Apple Mengadakan Program Tukar Tambah

Para pengguna Android yang memiliki keinginan untuk beralih membeli produk iPhone tetapi kesulitan dana, tampaknya kini akan memperoleh bantuan dari pihak Apple. Bantuan tersebut berupa sebuah program “tukar tambah smartphone lama dengan iPhone baru”.

Awalnya program tersebut hanya berlaku untuk iPhone bekas pakai ditukar dengan iPhone baru. Namun, kini Apple berencana memperluas jenis pertukaran ponsel. Salah satunya adalah smartphone Android kini bisa ditukar tambah dengan iPhone.

Para pegawai Apple Store saat ini sedang memperoleh pelatihan untuk membantu pengguna Android yang ingin mengganti ponselnya dengan iPhone. Program tukar tambah tersebut kabarnya akan segera dimulai dalam waktu dekat ini, tepatnya minggu depan.

Program tukar tambah ini merupakan upaya Apple untuk menggoda para pengguna Android agar beralih meninggalkan platform buatan Google tersebut. Apple sendiri sudah menyiapkan halaman panduan khusus untuk pengguna Android yang ingin memindahkan data seperti daftar kontak ke iphone baru.

Apple dan Google keduanya memang sudah lama bersaing dalam dunia teknologi. Misalnya, pada akhir bulan Januari, CEO Apple Tim Cook mengklaim bahwa iPhone 6 dan iPhone 6 plus buatannya dapat menarik sejumlah pengguna Android agar beralih ke iPhone.

Tetapi, kalian jangan senang dulu. Karena, belum jelas kabarnya mengenai program tukar tambah ponsel tersebut apakah benar-benar berlaku untuk Android atau tidak. Karena selama ini iPhone bekas yang disertakan dalam program tukar tambah hanya diberi nilai rendah oleh Apple. Contohnya, sebuah iPhone 4S 32GB dalam kondisi berfungsi dengan baik hanya di hargai senilai 35 dollar AS atau sekitar Rp. 500.000. jadi, angka tersebut jauh lebih rendah ketimbang menjual perangkat yang bersangkutan di pasaran ponsel bekas. Ditambah lagi jenis ponsel yang diterima Apple untuk program tukar tambah relative terbatas. Apple tidak menerima ponsel yang lebih lama dari iPhone 4 keluaran 2010.

18 Maret 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat