Apple Meluncurkan 3 iPhone

Apple terhitung produktif untuk memproduksi produk inovatifnya, tahun ini. Misalnya, pada awal bulan Maret 2015 Apple mencuri banyak perhatian dengan produk terbarunya Apple Watch, bersamaan dengan itu, Apple juga meluncurkan laptop tipis MacBook 12 inci yang diklaim sebagai penggiring tren teknologi menuju penggunaan port USB-C. Setelah itu, terdengar kabar bahwa Apple akan meluncurkan iPhone termutakhir.

Kabarnya, Apple akan merilis tiga jenis iPhone sekaligus, tahun ini. Jika kabar tersebut benar, hal tersebut merupakan pertama kalinya bagi Apple meluncurkan iPhone dengan ragam sebanyak itu dalam waktu bersamaan. Biasanya Apple hanya memproduksi dua versi iPhone dalam satu tahun.

IPhone yang akan diluncurkan merupakan hasil penyempurnaan dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang ditenggelamkan oleh puji-pujian. Selanjutnya Apple akan menghadirkan iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone 6C. Sama halnya dengan iPhone 5C, iPhone 6C juga berfokus untuk menarik perhatian masyarakat kelas menengah ke bawah. Kabar rumor yang beredar bahwa Apple akan menghentikan produk iPhone seri C terpatahkan.

Saat ini kabar tersebut belum diketahui secara detail mengenai spesifikasi tiga serangkai iPhone tersebut. Dipastikan, ketiganya akan menggunakan layar dari Corning Gorilla Glass untuk integrase ketipisan, keringanan, dan daya tahan terhadap kerusakan.

Selain itu, ketiga iPhone tersebut akan disematkan fitur Force Touch Technology, yakni sebuah sensor yang mampu membedakan reaksi atas sentuhan jari yang lembut dan kuat ke layar sentuh. Nah, untuk prosesornya, kemungkinan iPhone 6S akan menggunakan Samsung A9. Sedangkan iPhone 6C akan menggunakan prosesor Samsung A8. Apple belum memberikan bocoran mengenai harga yang akan di banderol untuk ketiga iPhone produk terbarunya itu.

27 Maret 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat