Aplikasi Slideshow Facebook Tantang Google dan Apple

Facebook resmi merilis aplikasi terbaru mereka bernama Slideshow. Slideshow adalah aplikasi video maker yang dibuat simple sehingga pengguna Facebook dapat membuat video singkat tentang apapun dengan mudah. Cara kerja fitur ini adalah dengan menggabungkan banyak foto, video dan pilihan musik serta tampilan transisi antar foto atau video. Ketika pengguna ingin memposting lebih dari lima foto atau video ke dalam Facebook, maka akan muncul rekomendasi untuk dibuat dalam bentuk Slideshow.

Slideshow sebenarnya sudah dluncurkan sejak bukan agustus tahun lalu, namun masih dalam tahun pengujian. Hingga akhirnya kini Facebook telah merilisnya secara resmi. Aplikasi Slideshow untuk saat ini baru tersedia untuk pengguna iOS dan tidak lama lagi akan tersedia untuk Android dan Windows Phone.

Selain Facebook, ada Apple yang tepat bulan ini meluncurkan aplikasi sejenis bernama Memories di iOS 10 Photos. Sementara Google sebelumnya sudah memiliki Movies Assistant yang tertanam dalam Google Photos.

28 Juni 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat