Aplikasi Siap Siaga Dalam Keadaan Darurat Part II

Semakin berkembangnya teknologi maka semakin banyak pula aplikasi – aplikasi yang ditawarkan oleh para vendor pengembang aplikasi khususnya untuk para pengguna smartphone. Salah satunya ialah aplikasi dalam keadaan darurat, para pengguna smartphone dapat menggunakan aplikasi siap siaga dalam keadaan darurat part II.

Keenam, Aplikasi Disaster Alert. Aplikasi selanjutnya berfungsi untuk mengetahui potensi bencana alam, aplikais yang ini wajib untuk kalian miliki karena mampu memberikan peringatan bencana di seluruh dunia. Aplikasi ini akan memberitahukan potensi bencana seperti badai, gunung meletus, kebakaran, gempa bumi, banjir, longsor, bahkan kekeringan.

Ketujuh, Aplikasi Safe Trek. Aplikasi yang satu ini lebih memiliki tampilan yang sederhana jika dibandingkan dengan aplikasi Siren GPS. Jadi, saat pengguna dalam keadaan darurat atau sedang di area yang mengancam keselamatan, cukup dengan menekan tombol darurat dan menahannya hingga mendapatkan bantuan. Aplikasi ini tersedia untuk platform iOS dan Android, aplikasi ini dibanderol seharga USD3 per-bulan.

Kedelapan, Aplikasi Natural Disaster Monitor. Aplikasi ini digunakan untuk memonitor bencana yang terjadi di seluruh dunia dan dapat menggambarkannya sehingga pengguna bisa mengetahui lokasi mana yang sedang dalam keadaan bencana.

Kesembilan, Aplikasi Kitestring. Aplikasi ini bisa digunakan di semua smartphone yang mendukung pengiriman pesan. Aplikasi ini akan mengecek penggunanya apabila pengguna sedang keluar, bertemu dengan orang baru, atau sedang keluar diwaktu malam dan tidak mengirimkan respon.

Kesepuluh, Aplikasi Guardly Mobile. Aplikasi yang akhir ini sangat cocok digunakan untuk sebuah organisasi maupun perusahaan tempat kerja yang dapat bekerja sebagai operator keamanan untuk mengirimkan pesan darurat. Seperti, saat ada sebuah penembakan di sebuah mal, maka aplikasi dapat mengirimkan pesan darurat kesemua pegawai mal untuk segera berlindung mencari tempat aman.

Aplikasi siap siaga dalam keadaan darurat part II bisa menjadi pilihan keamanan untuk kalian. Jadi, dengan begitu kalian dapat memberi kabar kepada orang terdekat mengenai keadaan kalian saat sedang dalam keadaan darurat atau bahaya. Selamat mencoba

29 April 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat