Aplikasi Populer Khusus Untuk Wanita

Sekarang ini, wanita dan teknologi merupakan sesuatu yang tidak dapat terpisahkan. Wanita banyak yang terfokus pada smartphone-nya, karena smartphone menghadirkan banyak aplikasi – aplikasi yang dapat membantu kehidupan wanita dalam melengkapi kegiatan sehari – harinya. Berikut ini aplikasi populer khusus untuk wanita bisa membantu para wanita bila dilanda kebosanan.

Pertama, Aplikasi Companion. Aplikasi pertama ini sama seperti aplikasi Waze. Para wanita akan dipandu kemanapun mereka inginkan. Aplikasi ini unik, karena pengguna setelah memilih tempat tujuan, ia harus memilih salah satu teman di daftar kontak sebagai teman perjalanan. Kemudian, jika kalian tidak sampai dalam waktu yang telah ditentukan, aplikasi Companion akan mengirim pesan ke teman kamu untuk memberikan pesan peringatan.

Kedua, Aplikasi Clue. Aplikasi berikutnya ini cocok untuk wanita yang ingin mengetahui jadwal datang bulan atau menstruasi. Jadi, para wanita tidak perlu panik jika “Tamu Bulanan” telat datang. Aplikasi Clue dapat mengatur jadwal menstruasi pengguna secara teratur.

Ketiga, Aplikasi Color Chat. Jika kalian para wanita yang suka menghadiri acara pesta, aplikasi Color Chat cocok untuk digunakan para wanita. Aplikasi ini dapat memberikan gambaran kuku sebelum di poles dengan kutek. Aplikasi ini memberikan pilihan warna yang beragam dan dapat membuat pengguna tidak mati gaya saat menghadiri acara pesta.

Keempat, Aplikasi Monefy. Bagi para ibu rumah tangga, sebaiknya menggunakan aplikasi Monefy. Aplikasi ini dapat membuat pengeluaran rumah tangga akan sesuai dengan budget yang telah ditentukan. Aplikasi Monefy dapat menata pengeluaran keluarga agar dapat tercatat dengan rapi.

Kelima, Aplikasi Audible. Bagi para wanita yang memiliki hobi membaca buku, aplikasi ini tepat menjadi pilihan kalian. Aplikasi Audible menyediakan 180.000 judul audiobook yang bisa didengarkan pengguna saat sedang berada di kendaraan umum, di kamar, dimanapun. Sayangnya, aplikasi ini dikenakan biaya berlangganan per-bulan.

Keenam, Aplikasi Cookpad. Aplikasi ini cocok sekali untuk para wanita idaman, hehe. Aplikasi memasak ini berisi ribuan resep masakan yang cocok untuk digunakan bila kalian kehabisan ide untuk masak. Aplikasi Cookpad berfungsi sebagai media sosial, jadi pengguna dapat berbagi setiap momen memasak. Aplikasi ini sangat cocok bagi para wanita yang suka bereksperimen di dapur.

Ketujuh, Aplikasi Yummly. Sama seperti dengan aplikasi Cookpad, aplikasi Yummly berisi 1 juta resep masakan yang dapat dicoba oleh para pengguna. Aplikasi Yummly memiliki beragam daftar makanan, mulai dari masakan barat hingga timur. Selain itu, dengan aplikasi Yummly kita dapat melihat isi kandungan nutrisi dari tiap makanan tersebut.

Sangat menarik aplikasi populer khusus untuk wanita, aplikasi ini dibuat khusus untuk para wanita. Namun, bila para pria ingin mencobanya, boleh saja. Selamat mencoba

22 April 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat