Aplikasi Office Mendukung Pekerjaan Untuk Pengguna Android

21/04/2016    Alfiana Irsyada Salma    1406     Artikel Bebas

Aplikasi Office adalah salah satu aplikasi yang dapat dipasangkan pada perangkat Android. Aplikasi Office dapat memudahkan pengguna untuk membuat dan mengedit dokumen berbasis teks. Aplikasi Office memberikan alternative mudah bagi para pengguna Android sehingga tidak selalu bergantung pada komputer, pengguna tetap bisa mengolah dokumen berbasis teks menggunakan smartphone Android.

Aplikasi Office sudah banyak disediakan di play store baik yang versi berbayar maupun gratis. Kalian bisa memilih aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan. Jika kalian memerlukan aplikasi Office yang mendukung pekerjaan untuk pengguna Android, kalian bisa memilih beberapa aplikasi berikut ini:

Pertama, Google Drive. Aplikasi Google Drive merupakan sebuah aplikasi gratis yang dikembangkan oleh raksasa perusahaan ternama, Google. Menggunakan aplikasi Google Drive pengguna dapat membuat serta mengedit file atau dokumen berbasis teks sesuai dengan kebutuhan masing – masing pengguna.

Kedua, QuickOffice. Aplikasi QuickOffice merupakan aplikasi untuk mengedit dokumen berbasis Microsoft Office melalui perangkat Android. QuickOffice menggunakan layanan Cloud dari Google, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengintegrasikan ruang penyimpanan dengan layanan Google Drive.

Ketiga, Microsoft Office Mobile. Aplikasi yang satu ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola file berbasis teks, power point dan excel. Aplikasi Office Mobile sama dengan perangkat Microsoft Office pada komputer, dimana bisa membuat, mengedit, dan menyimpan file dalam format doc, xlsx, dan pptx. Kalian akan mudah menggunakannya.

Keempat, WPS Office + PDF. Aplikasi yang ini dapat digunakan untuk membuat dan mengedit file berbasis teks. Aplikasi WPS Office + PDF memiliki fitur pembaca dan pengedit file berbasis Pdf, aplikasi ini gratis sudah dapat di download melalui Google Play.

Kelima, Docs To Go™ Free Office Suite. Aplikasi yang dikembangkan oleh Data Viz, Inc ini dapat digunakan untuk membuat dan mengedit dokumen berbasis teks. Aplikasi ini memiliki fitur password untuk dokumen yang ingin kalian proteksi. Selain itu, aplikasi Docs To Go™ Free Office Suite memiliki fitur untuk membuka file Pdf sama halnya dengan aplikasi sebelumnya.

Banyak aplikasi Microsoft Office lainnya yang ditawarkan di Play Store, kalian bisa memilih berbagai aplikasinya sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi Office mendukung pekerjaan untuk pengguna Android yang sibuk dengan aktivitas pekerjaan dan lain sebagainya. Selamat mencoba

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More