Aplikasi Mengubah Video Menjadi Lukisan Seniman

Sekarang ini sedang buming aplikasi yang mampu mengedit foto menjadi sebuah gambar lukisan seorang seniman, aplikasi tersebut bernama Prisma. Aplikasi Prisma mampu menghasilkan sebuah foto menjadi seperti lukisan seorang seniman. Prisma melengkapi aplikasinya dengan menggunakan proses yang di dukung oleh syaraf tiruan. Nah, kini ada aplikasi baru lainnya yang tidak ingin kalah dengan Prisma, yakni aplikasi Artisto yang mampu mengubah video menjadi lukisan seniman.

Kemunculan aplikasi Prisma pada platform iOS dan Android membuat banyak pengguna berlomba – lomba memasang foto dengan filter artistik seperti sebuah lukisan seorang seniman professional yang kemudian bisa dibagikan ke sosial media seperti Facebook, Instagram, dan lain sebagainya. Kini, ada aplikasi lainnya yang hampir mirip dengan aplikasi Prisma dimana menawarkan filter artistik. Aplikasi Artisto bermain pada media video.

Pada aplikasi Prisma hanya mendukung pengolahan gambar statis saja, sedangkan pada aplikasi Artisto para pengguna mampu mengubah video biasa menjadi sebuah video unik bertema lukisan atau efek lain yang tak kalah artistik. Aplikasi Artisto memberikan pengguna banyak pilihan efek, sehingga pengguna mampu membuat video bertema unik dan indah dipandang.

Cara kerja aplikasi Artisto sama dengan Prisma, yakni pengguna bisa langsung merekam atau membuat video yang tersedia pada galeri ponsel. Setelah menentukan video pengguna bisa langsung memberikan efek, kemudian melalui proses cropping sehingga durasi yang dapat dimainkan hanya beberapa detik saja. Setelah memotong video, pengguna bisa menambahkan berbagai macam filter artistic yang tersedia pada aplikasi Artisto.

Saat ini Artisto memiliki 17 filter yang bisa pengguna pilih sesuai selera, sehingga cukup untuk memberikan efek yang beragam. Setelah melakukan proses editing hingga menjadi sebuah video yang unik dan menarik pengguna bisa langsung membagikannya ke berbagai sosial media. Saat ini aplikasi Artisto sudah tersedia di Play Store dan dapat dijalankan di sistem operasi iOS dan Android. Selamat mencoba

12 Agustus 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat