Aplikasi Edit Video Untuk Pengguna Android

29/05/2016    Alfiana Irsyada Salma    1074     Artikel Bebas

Smartphone sekarang ini sudah banyak memiliki fungsi yang menarik para penggunanya, berbagai aplikasi sudah banyak ditawarkan untuk memudahkan para pengguna, salah satunya aplikasi edit video untuk pengguna Android. Ada beberapa aplikasi edit video untuk pengguna Android yang bisa dipilih pengguna untuk menghasilkan sebuah video yang unik dan bagus.

Bagi kalian yang suka membuat video, suka narsis. Sekarang ini sudah tidak perlu ribet edit video menggunakan PC atau Laptop karena kini kalian bisa langsung edit video dengan smartphone, dengan catatan kalian harus memiliki salah satu aplikasi dibawah ini. Tenang saja, cara penggunaan aplikasi – aplikasi ini sangat mudah, yuk simak sama – sama. Beberapa aplikasi edit video untuk pengguna Android.

Pertama, Free Movie Editor. Aplikasi edit video yang satu ini ialah aplikasi editing tools yang menyediakan fitur trimmer, converter, video frames, hingga memiliki pilihan untuk berbagi ke sosial media.

Kedua, Magisto Video Editor and Maker. Aplikasi ini adalah aplikasi edit video yang memiliki fitur sederhana, diantaranya terdapat trim, filtering, transisi, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, kalian harus tahu bahwa Magisto Video Editor and Maker memiliki kelebihan, yakni bisa menyisipkan latar musik atau efek suara di dalam video.

Ketiga, Video Maker Pro Free. Aplikasi edit video ini mendukung full video editor dengan fitur seperti perangkat di PC. Aplikasi Video Maker Pro Free memiliki fitur video trimmer, video frames, efek, suara latar, dan lain sebagainya.

Keempat, Movie Studio Video Maker. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi editing video yang dulunya pernah ada. Aplikasi ini memiliki fitur tool video editing, trimmer, memiliki banyak efek seperti show motion effect dan lain sebagainya.

Kelima, VidTrim atau Video Trimmer. Aplikasi VidTrim adalah aplikasi video trimmer. Di dalam aplikasi ini tersedia fitur video organizer dan fitur video editing lainnya. Selain itu, ada juga video converter yang bisa kalian gunakan untuk menyesuaikan di semua video player.

Aplikasi edit video untuk pengguna Android bisa kalian download di Google Play Store secara gratis, kalian kini dapat dengan mudah menggunakan aplikasi – aplikasi video tersebut. Selamat mencoba

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More