Aplikasi Android Populer Membuat Video Slow Motion

23/04/2016    Alfiana Irsyada Salma    2334    Teknologi

Bagi kalian yang suka terobosan baru pada smartphone Android, salah satunya suka membuat video – video unik, kalian bisa baca artikel kali ini. Berikut ini ada beberapa aplikasi android populer membuat video slow motion pada perangkat Android. Kalian bisa melakukannya dengan mudah.

Hampir semua pengguna smartphone gemar merekam momen – momen terbaik dalam bentuk foto maupun video. Momen – momen tersebut akan menjadi bagus dan indah dipandang jika kalian bisa merekam video dengan mode slow motion, akan terlihat lebih unik dan lebih impresif. Kali ini kalian tidak memerlukan smartphone yang high end untuk merekam video slow motion, cukup download aplikasi Android Populer membuat video slow motion berikut ini:

Reaction Slow Motion Pro. Aplikasi ini dapat menangkap video dengan mode slow motion. Selain itu, dapat merekam video dengan zero quality loss, tanpa rendering, tanpa ghost effect, dan tanpa blur. Kalian bisa memilih aplikasi Reaction Slow Motion Pro untuk mendapatkan hasil video slow motion yang bagus.

AndroVid – Video Editor. Aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan dan memiliki berbagai macam fungsi. Aplikasi AndroVid – Video Editor sangat sederhana dan mudah digunakan, kalian dapat membuat berbagai efek untuk video yang telah direkam misalnya, effect fading, slow motion, sephia, vignete, dan vintage.

Slow Motion Free. Aplikasi yang satu ini sudah pasti gratis, keren, dan hasilnya menakjubkan. Kalian dapat memilih video yang sudah kalian rekam untuk dibuat menjadi video slow motion atau bisa juga membuat video rekaman baru dan kalian dapat memilih kecepatan videonya.

SloPro. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengambil, mengedit, dan membagikan video slow motion dengan hasil yang sangat mulus. Aplikasi SloPro juga dapat membuat video slow motion untuk beberapa durasi dan kembali ke kecepatan normal pada durasi lainnya.

Slow Motion Video FX. Aplikasi yang satu ini dapat merekam video slow motion, membuat video fast motion dan hasilnya dapat kalian upload ke YouTube atau Instagram. Cocok untuk kalian yang suka posting video ke jejaring sosial.

Coach’s Eye. Aplikasi ini merupakan aplikasi terdepan untuk para pelatih dan atlit yang ingin membuat review video slow motion untuk mengetahui teknik dan permainan yang dibuat. Jika kalian bukan atlit mau mencobanya juga tidak masalah.

Aplikasi Android populer membuat video slow motion sebenarnya masih banyak lagi, namun kalian bisa mencoba salah satu aplikasi diatas, buatlah kenangan dengan merekam momen – momen indah bersama keluarga dan orang tersayang. Selamat mencoba.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More
chatarrow