Antivirus Terbaik Untuk Komputer Dan Laptop Part II

Sebelumnya sudah dibahas mengenai beberapa antivirus yang pengguna bisa gunakan pada komputer dan laptop agar perangkat tersebut aman dari serangan virus atau malware. Berikut ini ada beberapa aplikasi tambahan untuk menjaga komputer dan laptop dari serangan virus. Antivirus terbaik untuk komputer dan laptop part II.

Pertama, BitDefender Antivirus Free Edition. Antivirus yang satu ini gratis dan menawarkan berbagai macam kelebihan termasuk ancaman situs yang menampilkan iklan pop up hingga virus yang menyebar secara diam – diam.

Kedua, Avast Free Antivirus 2016. Antivirus ini memiliki kemampuan yang mengesankan para pengguna selain untuk melindungi komputer dan laptop dari virus atau malware. Avast Free Antivirus 2016 dapat mengidentifikasi kelemahan WiFi di rumah, termasuk password manager yang digunakan untuk menjaga kompleksitas rincian saat login agar lebih aman dan mudah mengaksesnya.

Ketiga, 360 Total Security 2016. Antivirus ini menggabungkan empat tools antivirus dalam satu bagian. Antivirus ini dapat mengdeteksi virus yang hadir saat pengguna menggunakan internet. Antivirus ini sebenarnya gabungan dari Avira, BitDefender, 360 Cloud Scan Engine, dan 360 QVMII Al Engine, sehingga secara teori dapat mendeteksi berbagai macam ancaman virus atau malware, jadi lebih lengkap keamanannya.

Keempat, Comodo Antivirus. Antivirus ini merupakan program antivirus yang sangat bagus, karena dapat menjadi pilihan yang terbaik dan bisa diunduh secara gratis. Comodo antivirus dapat memanfaatkan beberapa teknologi lainnya untuk membuat seluruh proses diam tetapi masih sangat efektif. Antivirus ini bekerja pada Windows 7, 8, dan Vista.

Kelima, Smadav Antivirus. Antivirus ini sangat banyak penggunanya. Smadav merupakan antivirus yang di desain sebagai proteksi tambahan untuk laptop dan komputer, pencegahan total virus yang biasanya menyebar melalui USB flashdisk, kompatibel, dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lainnya. Namun, sangat disarankan pengguna Smadav harus memiliki memori RAM yang cukup agar tidak memberatkan, jika memasangnya dengan antivirus utama.

Bagi teman – teman yang ingin mengunduh antivirus terbaik untuk komputer dan laptop part II bisa diunduh secara gratis. Selamat mencoba

23 Juli 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat