Antivirus Terbaik Untuk Komputer Dan Laptop

Seperti yang kita ketahui bahwa perangkat seperti komputer dan laptop sangat rentan dengan virus. Karena komputer dan laptop sering sekali digunakan untuk akses internet sehingga virus dapat dengan mudah menyerang. Jika pengguna tidak menggunakan antivirus untuk melindungi komputer dan laptopnya maka bersiaplah terserang virus yang dapat menyebabkan komputer atau laptop rusak. Berikut ini ada beberapa antivirus terbaik untuk komputer dan laptop.

Pertama, Avira Free Antivirus. Perlu kalian ketahui lebih dari 477 juta orang telah mengunduh software antivirus Avira. Antivirus ini mampu mendeteksi virus, malware yang berbahaya bagi perangkat komputer atau laptop. Jika kalian ingin mendownloadnya bisa segera download karena antivirus ini gratis.

Kedua, AVG Antivirus Free 2016. Antivirus yang satu ini sudah banyak digunakan pengguna komputer dan laptop di Indonesia, karena antivirus AVG sangat baik digunakan untuk mengecek scanner link serta download file user-friendly, dan memiliki tool pintar yang memungkinkan pengguna untuk memindai PC dari ponsel. Antivirus AVG bisa diunduh secara gratis.

Ketiga, Ad – Aware Free Antivirus. Antivirus yang satu ini merupakan program awal anti – adware, yang kemudian berevolusi untuk mengatasi ancaman lebih dari itu, termasuk suite keamanan yang lengkap yang dapat memindai file yang sudah di download. Selain itu, dapat mengawasi spyware dan memungkinkan pengguna untuk membandingkan alamat web terhadap pelanggaran yang tidak dikenal dan yang mengganggu pengguna ketika bermain game.

Keempat, Microsoft Security Essentials dan Windows Defender. Antivirus ini lebih khususnya untuk para pengguna PC dan laptop yang memiliki sistem operasi dari Microsoft. Perusahaan Microsoft telah menginvestasikan uang dalam jumlah yang besar untuk perlindungan sistem dalam bentuk Microsoft Security Essentials atau Windows Defender untuk Windows 7 dan Vista, dan Windows Defender, dan bisa juga digunakan untuk Windows 8 dan 10. PC dan laptop bisa terlindungi dari virus atau malware jika kalian mengaktifkan Microsoft Security Essentials atau Windows Defender.

Kelima, Panda 2016 Free Antivirus. Kali ini antivirus Panda 2016 menggunakan kekuatan cloud untuk menghindari beban dari PC atau laptop pengguna. Program Panda 2016 ini memiliki berbagai macam kelebihan. Namun, jika kalian menjadi pengguna yang berbayar akan memiliki lebih banyak kelebihan lainnya, seperti mendapatkan WiFi, Scanning, Manajement Password, Enkripsi File, dan masih banyak lagi.

Antivirus terbaik untuk komputer dan laptop bisa kalian pilih mana yang menurut kalian baik untuk digunakan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan pengguna. Selamat mencoba

22 Juli 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat