AngularJS Pada Framework Bootstrap

AngularJS adalah sebuah framework javascript berbasis open-source yang di rilis oleh google pada tahun 2009. Fungsi dari AngularJS itu sendiri adalah untuk meningkatkan fungsi HTML dalam membangun web app. AngularJs bukan merupaka pustaka (library) javascript melainkan sebuah framework yang solid untuk membangun web app. Nah pada artikel kali ini saya akan membahas AngularJs pada Framework Bootstrap.

AngularUI Bootstrap, seperti namanya, di bangun di atas salah satu kerangka kerja front-end yang paling popular, Bootstrap. Kerangka kerja ini berisi satu set komponen Bootstrap seperti Carousel, Alert, dan Collapse. Semua komponen-komponen tersebut sudah di masukkan ke dalam AngularJS, seperti contoh, misalkan kita ingin membuat Carousel, kita tidak perlu lagi membuatnya menggunakan tag <div> kemudian di beri class cengan nama .carousel, kita bisa langsung mneggunakan tag <carousel> dan tag <slider>, seperti contoh di bawah ini.

Jadi buat kalian yang ingin mencoba membuat kerangka website menggunakan AngularJs yang ada pada Bootstrap, kalian bisa langung mendownloadnya di situs AngularUi Bootstrap.

1 Februari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat