Angka Kematian Akibat Selfie Ternyata Tinggi

Selfie adalah kegiatan yang sengat menyenangkan apalagi kalau dilakukan bersama teman-teman. Pada umumnya kegiatan Selfie ini lebih sering dilakukan oleh remaja khususnya untuk anak-anak ABG, mereka biasanya melakukan ekspresi tanpa batas. Namun seiring berkembangnya teknologi seperti instagram, camera360 yang bisa membuat muka menjadi bersinar, membuat orang dewasa pun gemar melakukan selfie.

Tapi yang perlu anda ketahui ternyata angka kematian gara-gara selfie cukup tinggi, memang sih ini bukanlah kesalahan si selfie semata, juga karena faktor orang itu sendiri yang tidak tahu kapan dan dimana mereka melakukannya. Tercatat sempai sekarang ada setidaknya 12 orang yang meninggal dunia setelah melakukan selfie, terakhir adalah wisatawan India asal Jepang meninggal akibat jatuh setelah selfie.

India sendiri sudah berupaya membuat rambu-rambu peringatan pada tempat-tempat umum agar tidak melakukan selfie, di Rusia banyak orang ramai-rama berkampanya untuk melakukan selfie yang aman. Di negara-negara lain seperti di Eropa sudah malarang untuk selfie di tempat-tempat khusus.

Nah, bagaimana di Indonesia? tampaknya sampai sekarang belum ada warning dari berbagai pihak mengenai selfie. Sempat ada pro kontra yang manganggap selfie itu haram. Tapi sekali lagi ini kembali ke diri masing-masing, selagi itu tidak melanggar norma, tindak menggangu, tahu waktu dan tempat, rasanya tidak ada masalah untuk tetap berfoto selfie. :)

30 September 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat