Anak-anak Muda Yang Berpenghasilan Besar Dari Youtube

Youtube adalah jejering sosial dan video sharing paling populer di dunia. Selain sebagai sarana hiburan situs Youtube sering dijadikan sarana untuk belajar, karena hampir semua video yang kita inginkan ada di sana (kecuali video negatif ya, hehehe). Nah, yang lebih wah lagi, ternyata sudah banyak loh orang-orang yang menjadi kaya raya berkat si yusuf ini. Mau tau siapa saja orang-orang yang berhasil memperoleh pendapatan miliaran di Youtube, langsung saja ini dia daftarnya.
 
Bethany Mota
 
Bethany Mota adalah remaja berusia 19 tahun. Dia mengelola channel YouTube nya yang bernama "Macbarbie07" yang di dalamnya berisikan konten kecantikan dan gaya hidup. Ia mulai aktif di Youtube dari tahun 2009, dan saat ini Bethany sudah memiliki 9 juta subscriber di channel YouTube nya. Dan diperkirakan ia mendapatkan penghasilan 750 juta Rupiah per tahun.
 
 
Jenna Mourey
 
Jenna Mourey wanita berusia 28 tahun, dia memiliki penghasilan sekitar 1 miliar Rupiah per tahun. Awalnya pada tahun 2010 Jenna mengunggah video bersama anjing peliharaannya yang di dalamnya menceritakan kisah perjalanan hidup yang dialami oleh Jenna sendiri. Hingga saat ini channel YouTube Jenna yang bernama "JennaMarbles" memiliki jumlah subscriber lebih dari 15 juta.
 
 
Ryan Higa
 
Ryan Higa adalah anak muda asli Jepang yang tinggal di Amerika Serikat. Umurnya masih 25 tahun, tapi pengasilan yang ia dapatkan bisa dibilang fantastis yakni sekitar 2 miliar Rupiah dalam setahun. Sama seperti yang lain Ryan memiliki channel YouTube yang bernama "nigahiga" di dalamnya berisi konten-konten lucu.
 
 
Ian Hecox dan Anthony Padilla
 
Duo sahabat ini mulai bergabung di Youtube sejak tahun 2005 (tahun pertama didirikan), mereka membuat channel dengan nama dengan channel-nya yang bernama "Smosh", dimana berisikan tentang sindiran-sindiran yang sedang populer, lucu dan menghibur. Ian dan Anthony kini berusia 27 tahun, dan penghasilan mereka sekitar 3 miliar Rupiah per tahun.
 
 
Youtube memang telang memberikan keuntungan banyak bagi semua orang. Namun untuk mencapai sukses seperti orang-orang di atas tentunya juga harus dengan usaha keras, berinovasi dan berani.
 
Tapi bagaimana sebenarnya mereka bisa mendapatkan penghasilan besar di Youtube? apakah Youtube yang memberi mereka uang?. Ada namanya Google Adsense dimana kita bisa mandaftar di Google. Nanti kita akan dapat undangan dari Google, untuk menampilkan iklan-iklan orang dan kita akan dibayar per kliknya. Namun dengan syarat channel kita memiliki banyak viewers.
10 September 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat