Alex King, Pengembang Awal WordPress

Pada tanggal 29 September, Alex King salah satu pengembang pertama WordPress tutup usia, dia adalah salah satu dari anak muda kreatif yang merubah situs blog engine B2 ke WordPress. Bersama Matt Mullenberg, King membangun sistem blog engine Wordpress menjadi sesuatu yang sangat berguna.

Alex King, meninggal dunia akibat menderita kanker selama dua setengah tahun dan ini tentunya membuat banyak orang merasa kehilangan khususnya rekan kerja dan pengguna WordPress yang mengenalnya. Walaupun tidak sepopuler Matt Mullenberg, tapi Alex termasuk yang paling berjasa bagaimana perjalanan WordPress selama ini.

King, adalah orang pengembang prototipe WordPress dan Blogger, dia juga membantu dalam membuat WordPress.com versi VIP client. Selain menghabiskan waktu untuk bekerja di bidang web, King juga menyukai olah raga golf dan seni fotografi. Di situs pribadinya ia memposting seni karyanya serta menceritakan pengalaman dan tantangannya dalam menjalani kehidupan.

Sebagai pengguna setia WordPress kita harus mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Alex King semasa hidupnya.

30 September 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat