7 Keuntungan Bekerja di Lingkungan Start-up

23/02/2017    Surya Chandra Gobel    1091     Marketing

Indonesia merupakan negara berkembang yang sangat banyak perusahaan. Namun, sayangnya masih banyak orang yang menganggur, tidak dapat pekerjaan. Nah, dari situ banyak Start-up bermunculan untuk mengurangi angka pengangguran, walau pun gaji bekerja di Start-up tidak terlalu besar. Namun, sisi baiknya jika kalian bekerja dengan Start-up, kalian akan mendapatkan 7 Keuntungan Bekerja di Lingkungan Start-up seperti berikut ini.

1. Jarang Tertekan

Pakaian tidak terlalu formal, tugas tidak terlalu berat, deadline tidak membuat stress, kerjasama lebih diutamakan. Ini lah enaknya bekerja di Start-up.

2. Banyak Jaringan

Start-up ini ibarat akar yang bisa merambat ke mana-mana. Banyak client dari orang-orang hebat yang bisa menjadi jaringan kita.

3. Banyak Gebetan

Dalam pekerjaan ini kita pastinya akan mendapatkan bermacam-macam client. Nah, di sini lah kesempatan untuk mendapatkan "calon" sangat besar.

4. Hidup Lebih Berwarna

Bekerja pada Start-up membuat kita lebih mempunyai banyak waktu untuk upgrade skill. Selain itu, kita juga punya banyak waktu untuk berkumpul bersama teman (teman sekantor).

5. Cepat Naik Jabatan

Lingkungan Start-up itu tidak terlalu besar, staff-nya rata-rata hanya ada 10-20 orang saja. Semakin banyak yang resign, semakin mudah bagi kita untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi.

6. Waktu Kerja Fleksibel

Nah, seperti yang saya bilang di atas, kita tidak terpaku dengan waktu. Kita bisa mengerjakan tugas atau deadline sesuka hati kita. Namun, jarang terlalu sering, ini tidak baik juga, karena bisa membuat kita menjadi pemalas dan tidak disiplin waktu.

7. Cepat Jadi Kaya

Pekerjaan tidak terlalu berat, gaji standar, seperti itulah bekerja di Start-up. Uang yang kita punya akan awet, karena bekerja pada Start-up seperti bekerja di rumah sendiri, apa pun sudah tersedia. Hanya bagaimana kita saja yang harus pintar menjaga keuangan.

Bagaimana, enak banget kan bekerja pada Start-up ? Setiap hari tidak tertekan, selalu ceria, punya uang banyak (jika hemat). Namun, jika kalian mendapatkan perusahaan besar yang enak seperti Start-up, kenapa tidak dipilih ?

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More