5 Website untuk Mencari Plugin

Plugin bisa menjadi sebuah keharusan dalam Wordpress. Ya, plugin bisa menjadi sangat berguna untuk Website Wordpress. Pengguna Wordpress, mungkin kebanyakan mencari plugin di wordpress.org/plugin. Benar? Namun, ternyata ada banyak website yang bisa kita gunakan untuk mencari plugin selain di wordpress.org. Ini dia 5 Website untuk Mencari Plugin Wordpress.

1. WP Plugin Directory

5-website-untuk-mencari-plugin

WP Plugin Directory memungkinkan Anda menelusuri plugin berdasarkan kategori, tag dan plugin ditinjau oleh WPD sendiri. Mereka juga memiliki daftar plugin yang direkomendasikan dan Anda dapat mengurutkan pencarian Anda berdasarkan rating, vote, last updated atau bahkan yang paling banyak diunduh.

2. Tidy Repo

5-website-untuk-mencari-plugin

Repo Tidy menyediakan daftar plugin terbaik dan paling fungsional dari WordPress dan seluruh web. Ini memberi Anda gambaran dan link download untuk masing-masing plugin. Anda dapat mencari plugin dengan menggunakan tag yang ada di bagian atas web atau melalui bar pencarian mereka.

3. WP Nuggets

5-website-untuk-mencari-plugin

WP Nuggets adalah salah satu yang paling populer dari situs-situs tersebut. Ini terdiri dari kumpulan tinjauan yang ditulis dengan baik tentang plugin WordPress gratis dan premium. Ulasan setiap plugin terdiri dari rating, kesimpulan dan ulasan lengkap. Anda juga memiliki pilihan untuk mengajukan plugin untuk koleksi.

4. The Periodic Table of WordPress Plugins

5-website-untuk-mencari-plugin

Ingat pelajaran kimia? Ya, Website ini berisi plugin yang diaplikasikan dalam gaya tabel periodik. Meskipun menjengkelkan untuk dibaca, daftar 108 plugin yang paling populer dengan jumlah unduhan peringkat cukup baik bisa menjadi pilihan Anda untuk mencari plugin.

5. Plugin Discovery Tool on ManageWP.org

5-website-untuk-mencari-plugin

ManageWP meluncurkan layanan hebat ini yang membantu Anda menemukan plugin WordPress baru yang terbaik. Daftar plugin diperbarui dan dibuat setiap minggu.

Semoga bermanfaat ya :)

19 Januari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat