5 Alat untuk Membuat Kustom Emoji

Saat ini emoji merupakan bagian yang penting dalam sebuah percakapan, mungkin tanpa sebuah emoji percakapan akan terasa membosankan, tapi terkadang kita masih susah menemukan emoji yang tepat dalam mengungkapkan perasaan. Nah buat kalian yang masih kekurangan dalam menemukan emoji, saat ini banyak alat yang bisa kalian gunakan dalam membuat kustom emoji. Berikut adalah 5 alat untuk membuat kustom emoji, simak selengkapnya berikut ini.

Ada cukup banyak alat yang bisa kita gunakan dalam membuat kustom emoji, dengan alat-alat ini kalian bisa menggunakan foto ataupun desain yang dapat diedit sendiri.

1. Bitmoji

5 Alat untuk Membuat Kustom Emoji
Bitmoji nerupakak alat kustomisasi emoji yang memungkinkan kalian dapat membuat emoji yang bisa disesuaikan sendiri, saat ini Bitmoji adalah alat terbaik dalam membuat emoji. Kalian bisa instal Bitmoji pada Android ataupun iOS dan mengunduh di PlayStore.

2. Emoji Maker

5 Alat untuk Membuat Kustom Emoji
Emoji Maker merupakan salah satu alat untuk membuat emoji terbaik daat ini, alat ini memiliki ribuan desain emoji yang bisa kalian gunakan dalam mengedit avatar. Dengan Emoji Maker kalian bisa menggabungkan beberapa desain untuk membuat emoji unik, hal yang unik dari Emoji Maker adalah alat ini telah mendukung iKeyboard dan Kika untuk menyimpan dan langsung mengirim emoji dengan keyboar ponsel. Untuk saat ini Emoji Maker hanya terdapat pada sistem Android dan kalian dapat unduh aplikasi ini pada PlayStore.


3. GIPHY Stiker

5 Alat untuk Membuat Kustom Emoji
GIPHY Stiker merupkana aplikasi yang terfokus pada penawaran koleksi stiker animasi, namun tetap bisa membuat emoji secara kustom. Selain itu, GIPHY Stiker juga mempunyai integrasi khusus dengan iMessage untuk tetap membiarkan kalian menggunakan keyboard dalam mengirim emoji. Aplikasi GIPHY Stiker dapat kalian install pada Sistem Android dan iOS.

4. Labeley


Labeley merupakan sebuah alat kustomisai emoji yang menawarkan keunggulan dalam mengedit emoji, dengan alat ini kalian dapat memilih berbagai macam latar belakang, wajah, aksesoris dan lain-lain nya untuk membuat emoji. Namun dengan Labeley kalian harus membuat emoji secara online artinya kalian harus terhubung ke internet jika inigin kustomisasi emoji.

5. PiZap Emoji Maker


PiZap merupakan editro foto yang cukup populer saat ini, Pizap mempunyai alat untuk membuat emoji keren yang menawarkan desain emoji yang berkualitas tinggi, PiZap berbasis flash yang memungkinkan kalian membuat emoji dengan menggunakan fungsi drag dan drop. Sama seperti Labeley alat ini hanya bisa digunakan secara online.

Baiklah itu tadi 5 alat untuk membuat kustom emoji yang bisa kalian gunakan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

6 September 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat