5 Aplikasi Asisten Pribadi untuk Smartphone

Memiliki asisten pribadi tentu akan menyenangkan. Selain mempermudah pekerjaan, bisa juga menjadi teman terdekat :D Beruntunglah kita hidup di zaman yang sudah canggih. Tak perlu merekrut Asisten Pribadi sungguhan, cukup dengan memiliki smartphone, download aplikasi dan selesai kita akan memiliki asisten pribadi.

Ini dia 5 Aplikasi Asisten Pribadi untuk Smartphone.

1. Google Now

Aplikasi-Asisten-Pribadi-Smartphone

Siapa yang tak kenal dengan Google Now? Aplikasi milik Google yang sangat canggih ini bisa memudahkan kita dalam pencarian apapun. Cukup dengan berbicara dan Google Now akan memberikan hasilnya. Bisa untuk memberitahukan cuaca, scanning barcode, dsb. Google now bisa digunakan di Android dan iOs.

2. Speaktoit Assistant

Aplikasi-Asisten-Pribadi-Smartphone

Speaktoit adalah asisten pribadi canggih yang bekerja sangat mirip dengan Siri. Aplikasi ini dapat mengirim pesan, melakukan panggilan, pencarian dan situs terbuka, menemukan tempat-tempat menarik, membaca berita, mendapatkan data cuaca dan melakukan hampir setiap hal kecil yang asisten pribadi app lain tidak bisa. Speaktoit juga dilengkapi kalender yang sangat baik dan penanganan tugas. Hal ini juga menawarkan fitur menerjemahkan kata.

3. Dragon Go

Aplikasi-Asisten-Pribadi-Smartphone

Meskipun tidak memiliki semua fungsi selengkap Google Now, Dragon Go adalah yang terbaik pada satu hal: Pendiktean. Teknologi pengenalan suara yang akan memungkinkan Anda untuk merancang email, teks dan memo di mana saja tanpa kerumitan. Dragon Go bahkan lebih baik daripada Siri. Hal ini juga dapat melakukan sinkronisasi dengan Netflix, iTunes dan Spotify untuk kontrol suara.

4. Robin

Aplikasi-Asisten-Pribadi-Smartphone

Dinamakan sahabat karib abadi Batman, aplikasi Android ini memiliki segala yang dibutuhkan dalam asisten pribadi yang bagus. Aplikasi pengenalan suara ini memiliki fitur khusus, seperti kemampuan untuk mencari parkir murah. Robin juga dapat memeriksa arah, melakukan hands-free messaging dan menyampaikan berita. Ini jelas mengapa aplikasi ini menjuluki dirinya "Penantang Siri".

5. 24me

Aplikasi-Asisten-Pribadi-Smartphone

Aplikasi ini gratis. Yang membanggakan adalah desain yang rapi dan mudah digunakan. Pengingat otomatis yang dihasilkan akan memastikan tidak ada acara dilupakan, sementara memungkinkan Anda untuk dengan mudah berbagi catatan dan konten dengan teman-teman. Dan seperti yang baru-baru ini, juga tersedia untuk pengguna Android. Sinkron dengan aplikasi lain Anda, seperti Facebook, untuk memastikan setiap tagihan, acara dan tugas termasuk dalam pengingat otomatis Anda.

Semoga bermanfaat ya :)

31 Desember 2014

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat