4 Website Video Editor Online Gratis

Saat ini adalah trendnya pekerjaan sebagai Youtubers, dengan membuat video unik dan disukai banyak orang, kita bisa mendapatkan banyak uang dari Youtube. Berprofesi sebagai youtubes tidak terlepas dari tool yang digunakan untuk mengedit video agar lebih bagus. Berikut ini saya akan membagikan video editor online yang gratis dan berbayar.


1. Wevideo


WeVideo memungkinkan kamu mengedit dan membuat video dengan cara yang mudah pada aplikasi berbasis cloud. Kamu bisa mengontrol bagian video dengan mudah seperti transisi, quick atau slow motion, menambahkan efek, dan banyak lagi.

Kunjungi : www.wevideo.com


2. Magisto


Magisto adalah editor super cool yang dapat membantu kamu membuat video hanya dalam beberapa langkah. Upload video kamu, pilih salah satu dari puluhan tampilan, menambahkan soundtrack musik dari list, tambahkan judul dan video siap untuk di-download atau sharing ke media sosial.

Kunjungi : www.magisto.com/video/upload


3. Video toolbox


Meskipun tampilan websitenya sederhana, namun editor ini memiliki fitur-fitur menarik untuk kebutuhan editing video. seperti mengkonversi format video, split/potong, ekstrak video, menambahkan sub judul, menambahkan audio, embed, menambahkan watermark, dan menggabungkan satu atau lebih video.

Kunjungi : www.videotoolbox.com


4. Video Cutter


Video Online Cutter memungkinkan untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan dari video. Alat ini mendukung format hampir video.

Kunjungi : online-video-cutter.com

Itulah sedikit informasi mengenai 4 Website Video Editor Online Gratis. Semoga bermanfaat untuk kalian.

21 April 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat