3 Website untuk Mencari Latar Musik GRATIS Tanpa Copyright

17/01/2020    Aulia Rahmah Alhafidz    203     Website

3 Website untuk Mencari Latar Musik GRATIS Tanpa Copyright - Kalau kamu punya channel YouTube atau baru mau mulai menjadi seorang YouTuber, kamu perlu tahu hal ini! Jadi, kalau misalnya kau upload video ke YouTube terus kamu pakai lagu favorit idola kamu atau lagu dari penyanyi, biasanya video kamu bakal dapat teguran copyright atau hak cipta.

Hal ini cukup merugikan kamu. Karena itu bisa menurunkan reputasi channel YouTube kamu atau misalnya jika kamu sudah memasang adsense di channel YouTube kamu, penghasilan melalui video yang terdapat teguran copyright atau hak cipta akan diberikan kepada pihak yang memiliki hak cipta tersebut.

Nah, oleh karena itu, ada baiknya kamu menggunakan musik yang bebas dari hak cipta. Untuk kamu yang sedang mencari musik tanpa hak cipta, free music, no copyright music, no copyright background music, dan sejenis itu, DUMET School bakal kasih tahu 3 website penyedia musik gratis tanpa copyright. Jadi, kamu bisa bebas upload video kamu tanpa khawatir terkena teguran copyright!

Ini dia 3 Website untuk Mencari Latar Musik GRATIS Tanpa Copyright:


1. Audio Library - YouTube

Website untuk Mencari Latar Musik GRATIS Tanpa Copyright

Ini merupakan website yang paling DUMET School rekomendasikan! Karena website-nya langsung dari YouTube. Jadi, sudah dapat dipastikan musik yang ada di sini bebas dari copyright. Selain itu, musik yang ada di Audio Library Youtube ini sangat banyak dan bisa kamu cari dan dengar berdasarkan jenis musik, mood, instrumen, durasi dan atribusi.

Selain musik, kamu juga bisa mengunduh efek suara. Kalau kamu merupakan kreator film pendek atau animasi, akan sangat memudahkan kamu bukan?

Kunjungi : www.youtube.com/audiolibrary/music?nv=1


2. Bensound

Website untuk Mencari Latar Musik GRATIS Tanpa Copyright

Di website ini kamu bisa mengunduh dan mendengarkan preview musiknya berdasarkan kategori-kategori yang sudah disediakan seperti acoustic, cinematic, pop, electronica, urban, jazz, rock dan jenis musik lainnya. Hanya saja, di website ini musiknya tidak terlalu sering update seperti Audio Library dari YouTube.

Website : www.bensound.com


3. audiolibrary.com.co

Website untuk Mencari Latar Musik GRATIS Tanpa Copyright

Di website audiolibrary.com.co ini, kamu bisa menguduh musik berdasarkan genre, mood dan juga artist-nya. Ini free? No copyright? Yup! Jadi, kamu bisa gunakan di video kamu.

Yang menariknya juga, saat kamu mendengar lagunya, kamu akan diarahkan ke video YouTube yang muncul di pojok kanan atas dan berupa pop up.

Nah, itu dia 3 Website untuk Mencari Latar Musik GRATIS Tanpa Copyright. Jadi, sebaiknya kamu gunakan musik-musik gratis tanpa hak cipta ya di video YouTube kamu! Semoga artikel ini bermanfaat. Dan jangan lupa buat subscribe YouTube DUMET School di bawah ini yaa.

 

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More