3 Keuntungan Jika Kita Memiliki Website Sendiri

Saat ini kita sudah tidak heran jika banyak website bertebaran. Dari website social media sampai toko online, mungkin sudah tidak bisa dihitung dengan jari. Kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi dan membeli barang kebutuhan kita lewat website. Nah, dampaknya apa jika kita sendiri yang mempunyai website tersebut ?

Berikut ini beberapa keuntungan jika kita memiliki website sendiri.

Memperluas Promosi

memperluas promosi

Sekarang ini zamannya promosi produk lewat online, walau pun promosi lewat offline juga ampuh. Namun, pengguna gadget seperti smartphone semakin meningkat. Masyarakat lebih mudah mengetahui produk yang dijual lewat online daripada offline. Dengan adanya website promosi menjadi lebih murah, mudah dan cepat mendapatkan pelanggan dari mana saja dan kapan saja.

Mempermudah Komunikasi

mempermudah komunikasi

Sangat merepotkan jika ingin membeli barang harus datang ke tokonya langsung, pasti memakan banyak waktu, tenaga dan biaya. Nah, dengan adanya website, pelanggan akan dengan sangat mudah berkomunikasi untuk menanyakan detail barang yang diinginkannya. Kita bisa meletakkan form email agar pelanggan bisa bertanya lewat email atau fitur chat online yang terdapat pada website.

Berinteraksi

berinteraksi

Jika kalian pernah membuka toko online terkenal pasti kalian akan menemukan forum diskusi atau fitur diskusi. Nah, dengan adanya fitur diskusi yang terdapat pada website, kita bisa berinteraksi dengan pelanggan lainnya, selain dengan penjual itu sendiri.

Apalagi menurut kalian keuntungan mempunyai website sendiri, selain yang saya sebutkan di atas ini ?

6 Februari 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat