3 Framework Material Design Popular Untuk Membuat Website

28/09/2015    Maykhel David    2462     Website

Framework terbaik untuk membuat desain material pada website

Hallo teman-teman apa kabarnya hari ini? Kali ini saya akan memberikan beberapa plugin yang bisa kalian coba untuk membuat website dengan tampilan material design.

Pastinya kalian sudah memahami apa itu material design. Jika belum tahu, kalian bisa baca artikel saya yang berjudul Apa itu Material Design . pada artikel tersebut saya sudah menjelaskan apa itu material design. Kali ini saya akan memberikan beberapa framework yang bisa kalian gunakan untuk membuat website bertema material design

 

Angular Material

angular-material

Angular material adalah framework salah satu framework terpopuler tahun ini. Mungkin bisa dikatakan kepopuleran framework ini karena masih bersinggungan dengan Angular-JS yang memang popularitasnya tidak diragukan lagi.

 

 

Materialize

Materialize

Materialize adalah framework responsive untuk front-end website dengan desain material. Kalian bisa gunakan framework ini seperti saat menggunakan bootstrap. Saya pun sudah mencobanya. Tidak diragukan lagi memang framework ini sangat baik dan mudah digunakan.

 

Material UI

Material UI

Material UI adalah Framework css yang  menggunakan komponen react dari facebook untuk membuat tampilan material design. Untuk para pemula mungkin framework ini agak kurang cocok karena menggunakan JSX yang tidak umum untuk pemula.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More