3 Game Balap Mobil Android Terbaik 2015

Seperti yang kita ketahui game strategi menjadi jenis game yang paling dicari saat ini. Namun bagi teman-teman yang sibuk dan tidak ada waktu untuk bermain game strategi yang membutuhkan waktu yang lama, bisa mencoba alternatif lain seperti game balap mobil.

Salah satu game balap mobil yang paling terkenal adalah "Asphalt 8: Airborne" dan masih menjadi yang terbaik saat ini, namun jika HP kamu tidak memiliki spesifikasi yang cukup maka bisa game ini bisa nge-lag dan tidak seru untuk dimainkan. Nah, pada kali ini saya akan merekomendasikan 3 game balap mobil terbaik 2015 yang tidak kalah seru, dikhususkan untuk HP dengan spesifikasi yang ringan.

1. GT Racing 2: The Real Car Experience

GT Racing 2 adalah game balap mobil besutan Gameloft. Hampir sama dengan Asphalt 8, game ini juga menyediakan fitur 71 mobil yang dapat diganti-ganti dan 13 trek yang dapat dikostumisasi. Game ini juga menyediakan mode multiplayer yang mana kamu bisa bermain dengan teman-teman kamu melalui internet.



2. Angry Birds Go!

Angry Birds Go! adalah game dari dari Rovio Mobile Ltd. Berbeda dengan versi Angry Birds sebelumnya yang selalu identik dengan melempar batu. Pada game ini kamu harus menjadi yang terdepan untuk memenangkan balapan. Jangan khawatir, karakter Angry Birds dalam game ini masih sama dengan yang sebelumnya.



3. Redline Rush

Redline Rush kini hadir untuk memberikan pengalaman bermain game yang memacu adrenalin, dengan kecepatan yang tinggi kamu dituntut untuk bisa menghindari kesalahan dalam berlalu lintas yang dijaga polisi. Hindari tabrakan dan kena tilang, ambil power sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan kecepatan dan raihlah ranking tertinggi.

6 Juli 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat