10 Cara Instan Menjadi Selebgram Terkenal di Instagram

29/05/2019    Surya Chandra Gobel    615     Artikel Bebas

Menjadi terkenal adalah suatu hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang. Alasannya, dengan menjadi terkenal bisa mendapatkan banyak uang dan hidup mewah. Salah satunya menjadi Selebgram, ini adalah profesi yang sangat diidamkan oleh banyak orang khususnya kaum perempuan. Namun, banyak orang yang masih bingung untuk menjadi orang terkenal seperti Selebgram.

Kamu mau menjadi Selebgram dan banyak penjual produk yang memakai jasa endorse kamu ? Berikut ini 10 Cara Instan Menjadi Selebgram Terkenal di Instagram.

Menggunakan Banyak Social Media

Kenapa harus menggunakan banyak akun social media ? padahal hanya perlu terkenal di Instagram. Itu dia, alasannya adalah karena kalau kamu hanya menggunakan akun Instagram saja, kamu tidak akan promosi ke mana-mana, yang artinya orang-orang yang mengetahui kamu hanya sedikit. Jadi, kamu perlu mempromosikan diri kamu di social media lain, lalu perkenalkan akun Instagram milikmu. Dari banyaknya promosi ke akun social media lain, dijamin followers kamu akan meningkat dan kamu akan terkenal dengan mudah.

Posting Foto Berkualitas

Mau terkenal, berarti harus modal. Di Instagram tidak perlu repot harus posting foto seperti apa. Kamu hanya perlu posting foto yang berkualitas. Dengan begitu, akan ada banyak orang yang suka dengan akun Instagram kamu, lalu akun Instagram kamu akan banyak followers.

Apakah perlu mempelajari ilmu fotografi dan bisa desain grafis, supaya bisa posting foto yang berkualitas ? Benar, kamu wajib mempelajari ilmu fotografi dan belajar desain grafis.

Bangun Profil Menarik

Lagi, ilmu desain grafis perlu diterapkan di tips kali ini. Coba kamu bandingkan akun Instagram milikmu dengan akun Instagram milik Selebgram, pasti berbanding sangat jauh, atau kamu bisa lihat akun Instagram milik @indomie. Akun yang sangat rapi dan penuh dengan desain grafis membuat mata siapa pun memandang akan menjadi bahagia. Setelah itu apa ? tentu saja followers berdatangan.

Buat Deskripsi Foto Menarik

Kalian pasti tau Mario Teguh atau Merry Riana ? dua orang tersebut adalah motivator terkenal yang mempunyai akun Instagram. Gambar dan caption yang ditulis mereka sangat menarik dan tentunya memotivasi banyak orang. Mereka bisa, kenapa kamu tidak bisa ? Ayo lakukan demi menjadi Selebgram !

Gunakan Hashtag yang Tepat

Karena Instagram ini kontennya hanya berbentuk gambar dan video, kamu harus menggunakan fitur pada Instagram semaksimal mungkin. Salah satunya penggunaan fitur hashtag, di mana fitur ini sangat berguna untuk hasil pencarian di Instagram. Jika hashtag yang kamu gunakan relevan dengan konten yang kamu gunakan, maka orang lain yang tidak sengaja mencari kata kunci menggunakan hashtag bisa menemukan akunmu, like fotomu dan kemungkinan besar follow akunmu. Dengan begitu, kamu akan semakin terkenal dengan banyaknya like dan follow.

Jangan Spam Hashtag

Yang namanya spam ini sudah pasti berlebihan atau membuat kotor sesuatu, misalnya postingan pada akun Instagram. Oleh karena itu, gunakan hashtag sewajarnya, karena hashtag yang berlebihan pada postingan malah memberikan kesan yang tidak menyenangkan bagi orang lain yang nantinya tidak akan ada yang mau menjadi followers kamu.

Jadwal Posting

Penting membuat jadwal upload postingan kamu, karena biasanya yang difollow orang-orang bukan hanya akun milikmu, tetapi ada yang lain juga. Jika kamu upload di waktu yang tidak tepat, bisa jadi postinganmu akan tersingkir oleh postingan akun orang lain. Cari timing yang tepat, misalnya followermu merupakan pekerja kantoran, maka upload di saat mereka sedang cuci mata di Instagram.

Berikan Kesan Positif

Seperti yang tadi sudah dibahas di atas. Cobalah tiru gaya-gaya postingan para motivator atau Selebgram yang bisa menjadi inspirasi banyak orang. Selebgram harus memberikan dampak yang positif kepada para follower, karena jika followermu berbuat buruk karena kesan negatifmu, maka kamu juga yang akan terkena imbasnya. Followersmu akan bertahan jika kamu selalu memberikan kesan yang positif di akunmu.

Gunakan Aplikasi Pendukung

Untuk mempermudah kamu menjadi seorang Selebgram yang terorganisir, kamu tidak bisa memakai cara manual atau cara seperti biasanya, kamu perlu aplikasi pendukung. Di antara semua aplikasi yang ada, aplikasi edit gambar adalah yang paling diperlukan. Kita harus memberikan kesan profesional dan kreatif sebagai Selebgram.

Berkolaborasi dengan Selebgram Lain

Bukan hanya di Youtube saja yang sering mengadakan kolaborasi antara Youtuber, tetapi di Instagram pun perlu mengadakan kolaborasi. Berkolaborasi adalah cara yang efektif bagi seorang Selebgram untuk membuat kamu lebih terkenal lagi. Cobalah berinteraksi dengan Selebgram lain, berkenalan jika belum kenal, lalu ajak berkolaborasi. Dengan begitu, kamu akan semakin terkenal dan banya follower di Instagram.

Itulah 10 Cara Instan Menjadi Selebgram Terkenal di Instagram. Kamu akan mudah merasakan efeknya jika benar-benar diterapkan.

referensi: carisinyal.com/cara-jadi-selebgram/

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More