10 Inspirasi Web Design E-Commerce

31/08/2014    Faizal Rafik    2774     Artikel Bebas

Selamat siang teman-teman, yang sedang berlibur selamat berlibur, yang sedang bekerja selamat bekerja semangat terus ya teman-teman. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang 10 inspirasi Web Design e-commerce buat kalian yang sedang bingung mencari desain untuk project website e-commerce kalian. Dibawah ini sudah saya sediakan 10 desain inspirasi website e-commerce yang menurut saya cukup bagus untuk kalian Amati Tiru dan Modifikasi (ATM). Baiklah langsung saja masuk ke Desain Website e-commerce yang pertama.

A Book Apart

Pada desain website e-commerce yang pertama ini memiliki fitur visual pada sampul bukunya. Sementara banyak situs website e-commerce lainnya bergantung pada fotografi produk yang ingin mereka jual.

United Pixel Workers

Pada desain website e-commerce berikutnya yaitu United Pixel Workers, kelebihan dari situs ini yaitu lebih menonjolkan detail dari produknya. Ada banyak vendor T-shirt menggunakan Shopify, tetapi United Pixel Workers ini adalah contoh terbaik, karena memiliki fitur detail yang cukup luar biasa. Fitur terbaik dari desain inspirasi website ini adalah menggunakan CSS Progress bar untuk menunjukan sisa stok pada setiap ukuran didalam halaman detail.

8 Faces

Desain website e-commerce berikutnya yaitu 8 Face, buat kalian yang ingin membuat website e-commerce tentang typhography, desain website ini cukup bagus untuk kalian jadikan inspirasi tampilan website kalian.

Ada Blackjack

Situs Ada Blackjack adalah inspirasi desain website untuk kalian yang ingin membuat toko online bisnis dengan produk tas atau dompet berbahan kulit asli. Kelebihan pada situs ini adalah unggul dengan penggunaan fotografi yang besar, sederhana dan clean.

Bellroy

Situs e-commerce pembuat dompet bellroy ini menggunakan custom ilustrasi untuk membuat efek yang besar, desain pada situ e-commerce ini juga sangat sederhana dan elegan.

Luhse Tea

Garfis yang sangat bergaya membuat situs e-commerce Luhse tea ini sangat menonjol.

Best Made Company

Pada situs e-commerce Best Made Company ini menawarkan desain yang clean dan minimal dan memiliki navigasi yang memudahkan pengunjung untuk berkeliling melihat-lihat produk yang ada di situs e-commerce ini.

Shwood

Berikutnya adalah situs e-commerce Shwood situs jual beli kacamata, situs ini menggunakan fitur video untuk menarik para pembeli mempelajari tentang kacamata hitam.

Big Green Factory

Situs e-commerce berikutnya adalah Big Green factory, situs e-commrece ini dibuat oleh Richard van Deveter menggunakan platform shopify. Desain untuk inspirasi dari situs e-commerce ini adalah perpaduan warna putih dan hijau sehingga menghasilkan warna yang mencolok.

Fontshop

Yang terakhir yaitu situs e-commerce tentang Fontshop. Pada situs e-commerce ini menonjolkan adalah fitur untuk mencoba secara real-time pada font yang ingin kita beli, jadi kita bisa melihat preview nya terlebih dahulu jenis font yang kita inginkan.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More