Blog Request tutorial? klik disini!

  • Trik Membuat Website Restoran Keren

    Ditulis oleh: Renra Iwa Sedoya
    2780 kali dibaca
    08 Dec / 2013 22:40

    Berbisnis lewat online memang menjadi pilihan bagi banyak orang karena dirasa memang sangat menguntungkan. Bisnis online banyak dipilih karena lebih mudah dilakukan dan tentunya bisa dikontrol dari mana saja dan kapan saja. Saat ini banyak sekali orang yang memulai bisnis mereka dengan menggunakan sebuah website. Sebenarnya website anda ini bisa sekali menjadi tempat beriklan yang sangat baik untuk anda. Website akan sangat menguntungkan selama anda tahu bagaimana cara mengelola website dengan baik dan juga membuat website anda menjadi sangat menarik. Jika anda tertarik untuk membuat website restoran, sebaiknya anda tahu terlebih dahulu bagaimana cara membuat website restoran anda menjadi lebih menarik. Berikut ini ada beberapa cara yang akan membantu anda membuat website restoran yang sangat cantik serta menarik semua pelanggan untuk datang dan mencoba produk di restoran anda.

    Pertama, anda harus tahu terlebih dahulu siapa target anda. Target adalah orang yang sangat penting bagi kelangsungan bisnis anda sendiri. Jika anda membuka kafe atau restoran di dekat kampus, tentu saja sasaran anda adalah kawula muda, mahasiswa dan mahasiswi. Anda juga harus tahu target anda jika anda membuat restoran di daerah perkantoran. Mengetahui pasar dan apa yang mereka sukai terlebih dahulu sebelum membuat website benar-benar akan membuat website restoran anda lebih tepat sasaran. And ajuga bisa menawarkan Happy Hours kepada pelanggan anda. Diskon dengan huruf yang besar di website anda juga akan membuat semua pelanggan mau datang ke restoran anda dan makan semua masakan yang ada disana. Anda sebaiknya tidak lupa untuk membuat sebuah halaman situs tambahan, gambar yang bentuknya slide sehingga lebih menarik, atau menggunakan jendela pop up. Cara ini ternyata sangat efektif untuk membuat semua orang mau membuka website anda dan akhirnya masuk ke restoran anda untuk menikmati semua makanan yanga da di restoran anda.

    Kedua, jika anda mau membuat webiste restoran yang menarik target anda, anda sebaiknya membuat halaman website yang lebih sederhana. Website yang sederhana bukan berarti tidak mencakup semua hal yang customer anda perlukan. Yang terpenting dalam website restoran anda adalah adanya Homepafe, Menu, Contact Form dan juga About Us. Semua hal tersebut akan memudahkan pelanggan anda untuk mengetahui restoran anda, siapa anda, apa yang anda tawarkan dan juga bagaiman cara menghubungi anda dengan sangat mudah. Anda juga bisa menarik pelanggan dengan menambahkan sebuah halaman review tentang pelanggan yang pernah datang dan makan direstoran anda. Ini akan membuat semua orang percaya bahwa restoran anda benar-benar menyajikan semua makanan yang enak dan membuat banyak orang datang ke restoran anda.

    Ketiga, anda harus tahu pilihan warna yang terbaik untuk website restoran anda. Warna ternyata akan sangat mempengaruhi mood seseorang untuk masuk ke halaman website anda. Anda harus tahu arti dari warna-warna tersebut. Warna cokelat biasanya akan melambangkan stabilitas, kepatuhan, keandalan dan hal-hal yang sesuai dengan tradisi. Warna putih akan memperlihatkan sisi kebebasan, kemurnian dan juga perasaan yang lebih segar. Warna hitam akan berkaitan dengan misteri dan juga kekuaran penciptaan. Makanan anda tentu akan lebih hebat jika anda menggunakan background hitam. Setelah anda mengetahui ketiga hal tersebut, anda tentu lebih bisa membuat sebuah website yang hebat dengan cara yang mudah atau bahkan murah.






Baca juga

Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jalan Boulevard Artha Gading

Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240

(Belakang Mall Artha Gading)

Telp: (021) 4585-0387


Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik

Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630

(Depan Hutan Kota Srengseng)

Telp: (021) 5890-8355


Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23

Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470

(Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)

Telp: (021) 2941-1188


Ruko Jalan Kartini Raya No. 53

Pancoran Mas, Depok 16436

(± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)

Telp: (021) 7720-7657


Rukan Crown Palace Blok A no 12, Jl Prof Dr Soepomo no 231 (Samping Universitas Sahid).

Kec. Tebet, Kel. Menteng Dalam.

(± 1 Menit dari Tugu Pancoran)

Jakarta Selatan 12870

Telp: (021) 2298-3886

Buka setiap hari Senin - Minggu jam 09.00 s/d 21.00

SMS: 0851-0055-5666 / 0819-7555-666 / 0812-9933-3913 / 0812-9393-3210 / 0812-1999-9155