Cara Untuk Menghentikan Pemutaran Video Otomatis Di Facebook

08/10/2015    Alfiana Irsyada Salma    2145     Desain

Facebook merupakan sebuah layanan jejaring sosial yang banyak diminati, Anda mungkin salah satu pengguna setia Facebook baik itu di perangkat Android, iOS, Windows Phone, Komputer, maupun Laptop. Berbagai fitur telah disediakan oleh Facebook untuk membuat para pengguna nyaman dan betah berlama-lama saat sedang menggunakan Facebook.

Namun, saat ini mungkin sebagian orang merasa kesal, karena ketika melihat Berita Baru [New Feed] mendapati semua video yang dikirim oleh teman-teman Facebook bisa diputar secara otomatis dan jika ingin memunculkan suara, pengguna tinggal tap sekali saja pada video.

Sebenarnya, fitur pemutar video secara otomatis di News Feed sudah ada di versi terbaru aplikasi Facebook sebelumnya. Hadirnya fitur Autoplay tentunya akan mempengaruhi kouta internet pengguna smartphone dan pengguna perangkat lainnya, hal tersebut membuat pulsa atau kouta paket internet pengguna akan cepat terkuras habis.

Kalian bisa menonaktifkan fitur pemutar video secara otomatis di Facebook. Jika kalian ingin menonaktifkan fitur tersebut kalian bisa ikuti langkah-langkah ini. Berikut ini cara untuk menghentikan pemutaran video otomatis di Facebook.

Pertama-tama, kalian masuk ke akun Facebook, jangan lupa sertakan Username dan Password.

Kemudian tekan V yang berada di pojok kanan atas. Setelah itu kalian bisa pilih ke menu Pengaturan.

Setelah masuk ke dalam menu pengaturan, akan kalian temui fitur Video yang terletak dibagian paling bawah. Tekan menu video.

Kemudian akan muncul Pengaturan Video, lalu kalian tekan Pemutaran Video Otomatis, lalu tekan pada kota Default. Kemudian kalian ubah menjadi Mati, guna untuk menonaktifkan pemutaran video.

Nah, langkah-langkahnya untuk menghentikan pemutaran video otomatis sangat mudah untuk dilakukan. Selamat mencoba

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More