8 Produk Terbaik Google

20/02/2014    Arya Febiyan    1569     Artikel Bebas

Siapa yang tidak kenal Google? Google merupakan Perusahaan raksasa IT yang merajai dunia internet saat ini. Berikut adalah 10 Produk Terbaik Google menurut saya :

-Persentase Berdasarkan Alexa.com-

1. Google Search

Ini dia Produk andalan Google. Google merupakan Mesin Pencari Terbesar di Dunia. Sekitar 72.14% orang di dunia pengguna internet mencari informasi dengan menggunakan mesin pencari Google.

2. Gmail

Gmail adalah singkatan dari Google eMail. Gmail adalah sebuah layanan message online dimana pengguna bisa saling mengirim pesan, file (gambar, text, video, suara, dan lain lain) ke orang lain. Sekitar 49.44% orang menggunakan gmail di dunia.

3. Google Plus +

Jejaring sosial milik Google ini memang belum bisa mengalahkan Facebook. Tapi ngeri juga pengguna sudah 500.000.000, wajarlah mengingat Facebook dimulai dari akhir tahun 2003. Sekitar 10.7% orang menggunakan layanan ini.

4. Google Doc Yang Sekarang Menjadi Google Drive

Google Drive adalah sebuah cloud dalam tempat penyimpanan file. Google meluncurkan Google Drive pada tanggal 24 April 2014. Google Drive memberikan layanan penyimpanan gratis sebesar 5 GB dan dapat ditambahkan dengan pembayaran tertentu. Sekitar 7.07% orang menggunakan layanan ini.

5. Google Translate

Bagi yang bingung menterjemahkan Bahasa, gunakan Kamus Online ini. Sekitar 6.63% orang didunia menggunakan Kamus Online ini.

6. Google Maps

Layana GPS Online ini memang jitu. Top Markotop. Mampu menuntun Kita ke tempat tujuan. Sekitar 5.28% orang di dunia menggunakan Peta Online ini.

7. Google AdWords

Google AdWords adalah sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google. AdWords sampai saat ini masih menjadi sumber pemasukan utama Google di bidang periklanan. Sekitar 3.46% orang di dunia menggunakan layanan ini Contoh Google AdWords Seperti Gambar Dibawah Ini :

Kursus Google AdWords

8. Google Play

Google Play adalah layanan konten digital milik Google yang berupa toko meliputi aplikasi berbasis Android. Sekitar 2.88% orang menggunakan Google Play.

Tentu masih banyak lagi produk google lebih dari 101 produk yang belum dibahas seperti youtube, keyword tool yang berubah menjadi keyword planner, web master tools, analytics, dan lain lain.

Semoga Bermanfaat.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More