5 Aplikasi Notifikasi Tebaik untuk Smartphone Android

Bagi kalian pengguna smartphone, notifikasi merupakan sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan bagi kita dalam mendapatkan pembaruan dari berbagai aplikasi yang dimiliki. Nah, pada artikel ini saya akan memberikan referensi bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi pembaruan ataupun notifikasi lainnya. Simak selengkapnya 5 aplikasi notifikasi tebaik untuk smartphone android berikut ini.

1. Echo

5-Aplikasi-Notifikasi-Tebaik-untuk-Smartphone-Android-114092017
Echo Merupakan aplikasi notifikasi lockscreen yang sangat cepat dan bagus untuk kalian gunakan dalam menampilkan notifikasi, aplikasi ini memberikan berbagai kemudahan serta menampilkan notifikasi yang lengkap. Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna melihat dan juga mengelola notifikasi langsung dari layar kunci.

2. Metro Notifications

5-Aplikasi-Notifikasi-Tebaik-untuk-Smartphone-Android-414092017
Aplikasi Metro Notifications dapat menampilkan notifikasi berupa hover pada layar smartphone kalian. Dengan ini kalian bisa mengabaikan notifikasi apapun dengan cara menggeser kekanan atau kekiri. Aplikasi ini dapat memungkinkan kalian memilih warna untuk setiap notifikasi, sehingga dapat memudahkan kita untuk mengidentifikasi notifikasi.

3. Snowball

5-Aplikasi-Notifikasi-Tebaik-untuk-Smartphone-Android-514092017
Snowball merupakan aplikasi notifikasi yang dapat mengatur pemberitahuan penting, seperti halnya email, kalender, catatan dan lain sebagainya. Kalian juga bisa memeriksa dan membalas semua notifikasi dari facebook, whatsapp ataupun sosial media lainnya langsung melalui panel notifikasi.

4. Floatify - Quick Replies

5-Aplikasi-Notifikasi-Tebaik-untuk-Smartphone-Android-214092017
Berikutnya adalah Floatify, aplikasi yang akan memberi kalian notifikasi mini head-up kapanpun kalian berada dalam mode layar penuh atau tidak, aplikasi ini dapat menggeser panel pemberitahuan baru. Aplikasi ini dapat memungkinkan kalian membalas secara instan ataupun hanya sekedar membaca saja dari pemberitahuan tanpa harus terlebih dahulu membuka aplikasi.

5. Heads-up Notifications

5-Aplikasi-Notifikasi-Tebaik-untuk-Smartphone-Android-314092017
Aplikasi Heads-up Notifications menawarkan pemberitahuan berupa pop-up, dengan begitu, kapanpun pemberitahuan baru yang masuk akan muncul pada layar smartphone kalian. Aplikasi ini juga mempunyai fitur pendeteksi saku yang sangat unik, yakni setiap kali kalian menerima pemberitahuan dan mengeluarkan perangkat dari saku, akan secara otomatis menyalakan layar smartphone.

Baik itulah tadi aplikasi notifikasi yang bisa kalian pakai sebagai alternatif aplikasi notifikasi pada smartphone android. Sekian artikel mengenai 5 aplikasi notifikasi tebaik untuk smartphone android, semoga bermanfaat.

14 September 2017

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat