Vessyl Gelas Cerdas Untuk Kesehatan

13/06/2014    Alfiana Irsyada Salma    752     Artikel Bebas

Hallo teman-teman bertemu kembali dengan saya di blog DUMET School, kali ini saya ingin memberitahukan sebuah informasi terbaru yaitu tentang sebuah trobosan terbaru dari Health tracking dan connected devices sebuah benda yang diberi nama "Vessyl" .

Vessyl adalah sebuah sensor aktif yang terdapat didalam gelas dan dapat melakukan analisis terperinci tentang apa yang terdapat didalamnya.

Vessyl dilengkapi dengan berbagai sensor yang dapat menganalisa isi gelas dengan volume tertentu, informasi mengenai nutrisi, jenis nama minuman dan aroma atau rasa dari minuman tersebut

Jika kalian ingin mengetahui cara kerjanya seperti apa ikuti langkah-langkah seperti ini. Pertama, tuangkan minuman ke dalam vessyl setelah itu angkat Vessyl, kemudian pada bagian luar gelas akan menampilkan nama minuman dan info gizi yang relevan. Misalnya kita menuangkan segelas jus ke dalam Vessyl, kemudian vessyl akan menunjukkan kalori beserta jumlah gula dalam kandungan minuman jus tersebut.

Vessyl terhubung dengan sebuah aplikasi mobile yang dapat menampilkan statistik serta informasi yang konteks, seperti memberitahukan apakah minuman tersebut sudah memenuhi kebutuhan protein yang cukup untuk dikonsumsi.

Vessyl juga dapat memberitahu kita bagaimana cara menghindari dehidrasi pada waktu-waktu tertentu.

Justin Lee, adalah CEO dan salah satu pendiri perusahaan Mark One, perusahaan yang membuat Vessyl. Apa yang vessyl informasikan dapat memberitahu kita apa yang benar-benar baik untuk kesehatan kita.

Perusahaan sudah menerima pesanan selama dua bulan, sehingga Lee meningkatkan produksinya sampai $ 50.000. Kini Vessyl dijual seharga $ 200 atau Rp. 2.000.000.

Sekian dulu informasi yang saya tulis mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk kalian semua. Terima Kasih.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More