Tips Meningkatkan Trafik dengan Konten yang Berkualitas

14/02/2017    Dwi Rachmawati    28     Marketing

Hampir setiap hari, website maupun blog DUMET School selalu menghasilkan blog yang in shaa Allah memberikan manfaat kepada pengunjung. Karena memang, DUMET School adalah salah satu perusahaan yang tetap berada di posisi pertama sebagai “Tempat Kursus Website, Digital Marketing dan Desain Grafis”. Konten berkualitas adalah hal yang wajib disuguhkan untuk pengunjung.

Jujur saja, sebenarnya saya pribadi tidak memiliki basic mengenai SEO ataupun mengenai Ilmu Marketing. Namun, seiring berjalannya waktu (asik) saya coba untuk mempelajarinya dan ya sampai saat ini saya masih suka menulis artikel mengenai SEO. Membuat artikel yang paling dicari orang tentu akan membuat pengunjung betah berlama-lama di dalam website/blog yang kita miliki. Jangan membuat artikel yang hanya sedang populer saja, karena itu bisa hilang seketika.

Mulailah mencari pengalaman baru yang lebih menantang agar bisa di share kepada seluruh dunia. Karena, konten yang berkualitas akan selalu berada di halaman pertama mesin pencari. Jika kalian memiliki pengalaman baru yang bahkan penulis lain belum pernah menulisnya, sudah pasti artikel kalian bisa dibilang artikel yang berkualitas. Tentunya, dengan tidak copy paste dan memberikan fakta yang benar serta friendly.

Berikut adalah tips meningkatkan trafik dengan konten yang berkualitas :

  • Gambar
  • Screen Shots
  • Video
  • Info yang Unik
  • Unduhan
  • Tutorial

Nah, yang saya sebutkan diatas perlu kalian coba. Kalian bisa menyisipkan salah satu diantaranya untuk membantu konten menjadi berkualitas dan baik. Karena, jika hanya memberikan bacaan saja tentu pengunjung akan merasa jenuh dan malah mereka sudah beranggapan “ah, artikel dia pasti monoton”. Terapkan segera ya.

Semoga bermanfaat! smiley

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More