Sukses Dengan Google Adwords

25/06/2014    Alfiana Irsyada Salma    549     Artikel Bebas

Bagi kalian Para Pebisnis yang sering memasarkan produknya melalui sebuah situs halaman di Google Adwords merupakan sebuah kekuatan. Karena Google Adwords dapat membuat kamu memiliki banyak pengunjung atau calon konsumen yang akan tertarik dengan produk yang kamu pasarkan hingga mencapai jutaan pengunjung hanya dalam hitungan detik. Akan tetapi, ada pula beberapa pengguna Google Adwords yang tidak sadar telah melakukan kesalahan dalam menggunakan Google Adwords yang pada akhirnya tidak dapat bekerja dengan maksimal. Ternyata ada tips dan triknya untuk menghindari kesalahan dalam menggunakan Google Adwords.

Tips Pertama, Pilih Target Yang Tepat. Targetkan dalam memilih bahasa dan daerah yang akan kamu tayangkan ke dalam iklan. Diusahakan tidak memilih semua bahasa dan daerah, karena belum tentu produk kamu familiar didaerah tersebut.

Kedua, Kata Khusus Di Kata Kunci. Pakailah kata-kata khusus pada kata kunci yang nanti akan kamu buat, misalnya kata “Kursus website terbaik di jakarta” supaya iklan yang kamu buat bisa langsung muncul pada saat seseorang ketik kata kunci tersebut.

Ketiga, Lakukan Tes. Misalnya dalam satu promosi produk, kamu coba buat dua iklan yang berbeda tetapi masih sama kaitannya dengan satu produk tersebut. Kemudian lakukan tes pada kedua iklan tersebut dan lihat iklan mana yang paling tinggi menghasilkan Click Through Ratio (CTR) dan cukup kamu gunakan satu iklan itu saja yang memiliki CTR paling tinggi.

Keempat, Gunakan Kata Yang Menarik Perhatian. Diusahakan untuk selalu menggunakan kata-kata yang dapat menarik perhatian pengunjung atau konsumen pada judul atau deskripsi pada artikel yang kamu buat dan pastikan juga menggunakan kata-kata yang tidak melanggar peraturan Google Adwords.

Kelima, Hindari Penggunaan Kata-Kata Yang Umum Digunakan. Carilah kata-kata yang efektif dan simple untuk iklan yang kamu buat. Jangan menggunakan kata-kata umum atau yang tidak penting. Karena akan membuat Google Adwords tidak dapat bekerja secara maksimal dan sangat berpengaruh buruk terhadap iklan yang kamu buat.

Kalau kamu yang suka mengeluh karena kurangnya penggunjung yang datang ke halaman situsmu, silahkan bisa mencoba untuk memperhatikan kelima hal diatas. Selalu optimalkan kinerja Google Adwords dengan melakukan penelitian sebelum berkampanye iklan, dengan begitu popularitas halaman situsmu akan lebih mudah meningkat. Selamat mencoba.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More