Smartwatch Terbaru Asus Tampil Elegan

26/08/2014    Alfiana Irsyada Salma    770     Artikel Bebas

Seakan tak ingin kalah dengan perusahaan lain yang terus maju dan berkembang. Kini Asus diam-diam ciptakan wearable baru. Setelah Asus berhasil meluncurkan smartphone seri ZenFone yang laris manis terjual. Kabarnya Asus diam-diam sedang menggarap sebuah smartwatch yang ramah lingkungan dan ramah dikantong. Rencananya Asus akan menciptakan smartwatch yang memiliki fitur canggih dengan desain yang terkesan elegan. Smartwatch tersebut mempunyai nama yang diberikan oleh Asus, nama smartwatch tersebut sangat unik, Asus memberi nama Robin. Dari informasi yang didapat tampaknya Robin akan unggul menjadi smartwatch tertipis, akan tetapi tipisnya Robin akan mengorbankan kapasitas baterainya.

Selama ini Asus telah mempelajari perkembangan desain dan fitur smartwatch. Smartwatch buatan Asus dirancang dengan fitur Key, seperti notifikasi, serta kemampuan untuk memahami penggunanya bahkan mampu membantu memecahkan masalah secara Real Time. Tidak ketinggalan juga dengan fitur Voice Commands yang ikut dipadukan pada smartwatch tersebut.

Layar smartwatch buatan Asus menggunakan Layar Amoled sehingga menghasilkan desain yang terkesan minimalis. Jika smartwatch Asus terlaksana diluncurkan maka akan semakin menarik persaingan gadget di pasar dunia. Bagi para pecinta gadget akan ada banyak pilihan untuk memiliki smartwatch, karena sekarang ini pengguna smartwatch sudah mulai banyak, jadi smartwatch kini bagaikan jamur dimusim hujan.

Kabarnya Asus akan meluncurkan smartwatch terbarunya pada akhir September 2014. Harga yang dibandrol untuk smartwatch buatan Asus lebih hemat kantong dari harga merek lain misalnya seperti LG G Watch, Samsung Gear Live dan merek lainnya yang lebih mahal. Harga smartwatch Asus dibandrol kisaran USD99-USD149 atau sekitar Rp. 2jt sampai Rp. 3jt. Harga tersebut akan menjadi daya tarik bagi para konsumen yang ingin mencoba menjajal smartwatch, dengan harga yang hemat kantong dan desain yang terkesan elegan akan menarik banyak pembeli.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More