Smartphone Murah Dari Mozilla

12/06/2014    Alfiana Irsyada Salma    542     Artikel Bebas

Siapa yang tidak kenal dengan Mozilla ? pasti semuanya sudah pada kenal. Perusahaan teknologi informasi yang berbasis di Amerika Serikat, Mozilla. Selain bermain di dunia browser, mozilla rupanya ingin menjadi perusahaan yang bersaing di negara-negara berkembang. Hal ini dibuktikan dengan rencana mozilla mendistribusikan smartphone murah di indonesia dan india.

Akhir tahun ini, mozilla berencana akan menjual smarphone murah itu dengan sistem operasi firefox di negara berkembang. Sebenarnya rencana utama mozilla berupaya untuk memasuki pasar negara berkembang, yang menjadi target para vendor ponsel di dunia. Walaupun para vendor lebih suka smartphone yang mahal dan dengan produksi yang mahal. Maka dari itu mozilla mencari jalan aman dengan meluncurkan smarphone murah.

Mozilla melakukan hal itu tidak sendiri. Mozilla telah kerjasama dengan dua perusahaan lokal Intex dan Spice, yang sama-sama memproduksi smartphone dengan komponen semurah mungkin dan bisa dijual kepada kalangan masyarakat luas.

Mozilla membandrol harga yang akan dipasarkan untuk smartphone murah itu seharga US $25 atau Rp. 275.000. Kapan lagi punya smartphone murah dan canggih

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More