Nokia Perkenalkan Produk Terbaru

20/06/2014    Alfiana Irsyada Salma    507     Artikel Bebas

Siapa yang tidak mengenal Nokia. Sebuah perusahaan yang dulunya paling terkenal di dunia, namun kini harus dijual kepada Microsoft dan kini sedang berada dipersimpangan jalan untuk memulai produksi baru, apakah akan memproduksi smartphone kembali atau beralih kepada fashion ?

Perusahaan-perusahaan lain kini sedang fokus pada wearable (Perangkat yang bisa dipakai) misalnya, smartwatch atau jam tangan pintar, Vessyln atau gelas pintar, glass atau kacamata pintar, dll.

Nokia kini akan beralih ke Fashion dan sebentar lagi akan menciptakan sebuah Celana Panjang. Celana Panjang yang Nokia akan keluarkan bukan sembarang celana panjang biasa. Nokia memamerkan celana pintar yang bekerjasama dengan desainer perusahaannya. Pada awalnya Nokia berencana akan membuat Rok untuk Lumia 1520 yang akan dipamerkan pada musim dingin tahun ini. Tetapi kini yang Nokia buat adalah Celana Pintar Nokia yang merupakan celana pertama dengan pengisian daya secara nirkabel atau Qi Charging.

Celana Panjang yang dibuat oleh desainer A. Sauvage Marry memiliki hardware dari Nokia DC-50 yang bisa digunakan untuk pengisian nirkabel. Jadi, ketika smartphone yang memiliki fitur Qi Charging dimasukan kedalam saku celana, maka perangkat tersebut akan mengisi ulang secara otomatis. Produk ini sudah bisa dibeli di toko online Amazon.

Pasti kalian bingung dari mana DC-50 bisa mendapatkan daya ?

Model ini merupakan model pengisian daya yang terbaru dari paket wireless, celana pintar dilengkapi dengan baterai 2.400 mAh built in, sehingga mendapatkan daya untuk pengisian secara wireless. Celana Pintar bisa digunakan pada smartphone Nokia Lumia 930 atau Nokia Lumia dengan Qi Charging.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More