Keyboard Android L Terbaru

30/06/2014    Alfiana Irsyada Salma    590     Artikel Bebas

Google sebuah perusahaan raksasa terbesar di dunia, kini merilis versi Android dengan sistem operasi mobile terbaru yaitu Android L yang ramai diberitakan pekan ini. Bagi kalian para pengguna Android mungkin penasaran seperti apa tampilan Android L pada handset yang dijadwalkan akan muncul akhir tahun 2014.

Keyboard Virtual di versi Android L terlihat berbeda dengan tampilan yang ada saat ini. Karena Google kini menghadirkan sebuah tampilan antar muka terbaru melalui Material Design. Android juga menambahkan modus battery saver baru yang memungkinkan perangkat dapat tetap hidup kurang lebih selama 1,5 jam, meskipun baterai dalam kondisi low level. Android L memiliki Fitur Optimization yang dikenal dengan nama Project Volta sebuah perangkat yang lebih hemat untuk mengkonsumsi daya baterai.

Android L merupakan OS terbaru penerus KitKat kini belum dirilis secara resmi untuk umum. Pengguna Android belum bisa mencicipi final Android L, karena pihak Google baru akan merilis versi beta untuk handset Nexus yang terpilih.

Kalangan developer juga belum dapat mengakses update aplikasi tersebut pada saat ini. Akan tetapi, pada sebuah aplikasi di Google Play dengan nama “Android L Keyboard” sudah tersedia.

Google, juga melakukan perubahan pada sistem notifikasi. Jadi, pengguna akan bisa tetap melihat notifikasi dan dapat berinteraksi pada saat modus “Lock Screen”.

Pengguna juga dapat meningkatkan fitur keamanan yang bisa menghapus data secara jarak jauh. Fitur ini berguna untuk pencegahaan apabila ponsel kalian dicuri orang dan memastikan agar data atau informasi penting tidak jatuh ketangan orang lain.

Didalam sebuah website XDA Forum terdapat tahap-tahap yang bisa kalian lakukan untuk mencoba keyboard Android L.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More