Hitungan Beraktivitas Di Internet Dalam Semenit

08/07/2014    Alfiana Irsyada Salma    712     Artikel Bebas

Pernahkah terpikirkan olehmu apa yang orang-orang kerjakan dalam semenit di dunia maya atau internet ?

Dalam sebuah lembaga riset mempelajari aktivitas dalam semenit yang dilakukan orang-orang di dunia maya. Ternyata, terdapat sekitar 300 jt email dikirim per-menit dan 47.000 aplikasi di download. Bahkan Perusahaan Amazon melansir mendapatkan penjualan dalam semenit senilai $83.000 dan ada juga 20 jt foto dan 6 jt halaman Facebook sedang dibuka dan pada Flickr orang-orang dalam semenit mengupload foto sekitar 3.000 foto.

Ingin mengetahui cara mudah mengintip kegiatan masyarakat di dunia dalam menggunakan internet ?

Ini dia caranya, kalian bisa melihat dari traffic website-website besar seperti Google, Facebook, Twitter, dan lain-lain. Kemudian data traffic tersebut dibagi rata dengan waktu per-menit. Contohnya, Jumlah pengguna yang login ke Facebook dalam sehari mencapai 1.000.000 user, lalu kamu bagi dengan 24 jam atau 1440 menit. Maka akan kamu ketahui berapa hasilnya dalam semenit orang menggunakan Facebook.

Menyimak data tersebut, sepertinya masyarakat modern tidak bisa lepas atau jauh dari internet. Karena sebagian besar aktivitas dihabiskan di internet dan selalu sempat meluangkan waktu untuk internet. Bahkan saat masak pun bisa sambil membuka internet untuk melihat resep atau panduan masakan.

Indonesia sebagai contoh yang merupakan salah satu penyumbang aktivitas internet terbanyak di dunia dengan jumlah pengguna Facebook terbesar nomer 3 dan negara yang paling sering berkicau di twitter.

Diharapkan semoga nanti kedepannya kita semua bisa memanfaatkan internet dengan tujuan yang jauh lebih baik dan bermanfaat.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More