Gantungan Kunci 4 In 1

11/06/2014    Alfiana Irsyada Salma    733     Artikel Bebas

Ingin meningkatkan baterai smartphone kamu atau biasa disebut portable battery charger, menggunakannya sebagai kabel pengisian atau sinkronisasi, ingin menyimpan datamu atau USB cable, Flash Drive, dan ingin punya gantungan kunci. Semua itu pasti kamu punya dan tersimpan secara terpisah bahkan sering kali kamu kebingungan menemukan salah satu dari mereka. Bagaimana jika mereka semua dapat menjadi satu.

Kini telah hadir Gokey sebuah gantungan kunci 4 in 1. Kenapa disebut 4 in 1 karena benda ini memiliki empat fungsi dalam satu gantungan kunci bisa sebagai powerbank, flashdisk atau flash memory, bluetooth, dan cable USB. Selain itu juga Gokey bisa sebagai gantungan kunci rumah, mobil, motor dll.

Gokey memiliki kapasitas baterai 400 mAh sekitar 2 Jam, kedengarannya agak rendah, fitur locator tidak terlalu sederhana, meskipun radius efektifnya dinyatakan sekita 100 m. USB Flash Drive dapat menyimpan file didalam Gokey Anda untuk kapasitas penyimpanan meliputi 8 GB, 16 GB sampai 32 GB. Bluetooth locator dapat mencari benda atau apapun yang tergantung di Gokey dan dapat pula mencari smartphone kamu dengan menekan tombol yang ada pada Gokey.

Jika kamu ingin mengecek kapasitas baterai Gokey, apakah sudah habis atau belum ? Cukup dengan mengguncangkan Gokey sebanyak tiga kali, maka akan ada pemberitahuan lampu berwarna merah.

Pertama dan yang terpenting, kami ingin membuat perangkat sederhana dan indah yang memecahkan kebutuhan pengisian Anda. Gokey memberi Anda beberapa manfaat ketika Anda membutuhkannya dan cukup praktis untuk digunakan sebagai USB sehari-hari pengisian dan sinkronisasi kabel.

Tapi kami tidak berhenti di situ. Kami ingin membuat perangkat ini cerdas dan terhubung. Sebuah pendamping kunci yang benar-benar layak dipakai dan dimiliki setiap orang.

Gokey tersedia dua warna ada yang hitam dan putih. Gokey dijual dipasaran seharga $10 atau Rp. 200.000.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More