Canon PowerShot N100 Tampilkan Yang Terbaik

08/09/2014    Alfiana Irsyada Salma    512     Artikel Bebas

Populernya Smartphone dikalangan masyarakat sebagai alat fotografi, semakin buming di seluruh dunia. Sehingga banyak perusahaan yang menciptakan sebuah inovasi baru yang dapat menarik perhatian banyak orang. Seperti yang kita ketahui saat ini banyak orang yang hobby berfoto, seakan tak ingin ketinggalan moment baik, lalu mengabadikannya dengan cara foto. Kamera yang menghasilkan jepretan foto yang bagus pasti menjadi pilihan banyak orang.

Canon PowerShot N100memperkenalkan kamera ciptaan terbarunya yang unik dan menarik perhatian. Canon bisa terbilang kamera saku yang kini dilengkapi dengan dua lensa mata yang menghadap ke arah berlainan. PowerShot N100 yang telah diperkenalkan pada ajang CES 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Di dalam kamera Canon PowerShot N100 terdapat dua kamera yang digabungkan ke dalam satu kemasan. Dan Kamera tersebut menupakan kamera penerus PowerShot N yang sebelumnya berbentuk kotak dan hanya memiliki satu mata lensa. Namun, Kini kamera terbaru Canon memiliki dua buah mata lensa yang pada bagian depannya PowerShot N100 terdapat sebuah lensa Zoom 5x [24-120 mm ekuivalen Full-Frame, F/1.8-5.7] dengan sensor 12 Megapixel yang dipasangkan dengan prosesor gambar digit 6, seperti kamera PowerShot sebelumnya G16 dan S120. Sementara itu pada bagian belakangnya, tepatnya persis diatas layar sentuh 3 inci terdapat sebuah kamera sekunder yang mengarah kepada pengguna. Jadi, kamera tersebuh hampir mirip dengan smartphone yang biasanya dibekali dengan dua buah kamera.

Canon PowerShot mempermudahkan pemiliknya untuk berfoto, Canon juga menyediakan bebarapa fitur salah satunya Dual Capture yang dapat menangkap gambar dari kamera depan dan belakang sekaligus dan menyatukannya kedalam satu frame.

Tenarnya kamera yang bisa menambahkan sebuah efek-efek menarik, membuat Canon terinovasi membuat fitur Creative Shot yang dapat menambahkan efek-efek retro ala Instagram. Kelebihan Canon PowerShot N100 juga dapat mencakup konektivitas Wifi dan NFC. PowerShot N100 sudah diperkenalkan pada bulan Mei 2014. Harganya mencapai sekitar 350 dollar Amerika Serikat atau seharga Rp. 4,3 juta.

Bagi kamu yang hobby berfoto dan menginginkan hasil foto-fotomu tampil jernih dan menarik untuk diabadikan. Kamera Canon PowerShot N100 dapat menjadi pilihanmu. Segera miliki kamera menarik dan unik tersebut.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More