Aplikasi Photo Terbaik Milik Google

05/08/2014    Alfiana Irsyada Salma    553     Artikel Bebas

Seberapa kenal dan seringnya kalian menggunakan Google+ ? Jika jawabannya adalah kenal dan sering, maka kalian pasti tahu salah satu fitur yang terkenal didalam Google+ yaitu Fitur yang memiiki kemampuan mengelola photo. Fitur tersebut merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membackup, edit dan sharing berbagai photo milikmu. Tampaknya, Google akan segera memisahkan fitur tersebut dari Google+ yang nantinya akan menjadi aplikasi terpisah. Kabarnya, fitur photo tersebut adalah fitur terbaik dari Google+.

Rencananya fitur photo tersebut nantinya akan mudah diakses meskipun tanpa akun Google. Fitur Photo milik Google+ memiliki kemampuan yang sangat menarik tidak hanya bisa membackup koleksi photo secara otomatis dari smartphone atau ponsel kalian, terdapat juga fitur Auto Awesome yang memungkinkan penerapan efek tertentu pada photo secara otomatis, misalnya bisa menjahit beberapa photo menjadi sebuah animasi sederhana dan bisa juga meningkatkan kualitas sebuah photo. Bahkan, berkat fitur tersebut mampu menarik banyak pihak untuk menggunakan social media Google.

Terdapat juga Fitur Stories yang mampu mengumpulkan beberapa photo tertentu dalam sebuah album. Bahkan, cara menampilkan photo stories sangat menarik, contohnya terdapat penandaan lokasi dan waktu, sehingga membuat rangkaian photo lebih mampu bercerita.

Kabarnya, Jika Google benar-benar akan menjadikan photo sebagai aplikasi terpisah maka kalian masih bisa membackup photo ke Google Drive. Kita nantikan saja aplikasi photo terbaru yang akan dirilis di Google Play Store.

Namun, dilain sisi terdapat kabar, jika Google+ melepaskan fitur photo tersebut. Google+ akan melemah. Jadi, akankah Google+ melepaskan fitur photo atau Google akan membuat sebuah produk baru ?

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More