Windows 10 Diunduh Secara Gratis

22/01/2015    Alfiana Irsyada Salma    555     Desain

Sistem Operasi Windows terbaru yang telah lama ditunggu-tunggu, kini akhirnya tiba. Microsoft mengumumkan bahwa Sistem Operasi Windows 10 sudah dapat diunduh secara gratis.

Raksasa perusahaan software, Microsoft menyampaikan Microsoft mengizinkan masyarakat untuk dapat mengunduh Windows 10 secara gratis, tapi dengan syarat. Executive Vice President of Operating System Microsoft, Terry Myerson mengatakan bahwa Windows 10 sudah dapat diunduh secara gratis hanya untuk para pengguna yang sudah memiliki Windows 7 atau Windows 8.1.

Upgrade secara gratis tersebut dapat dilakukan hanya dalam jangka waktu satu tahun, terhitung mulai dari peluncuran Windows 10, hari ini. Microsoft belum mengumumkan untuk lebih lanjutnya mengenai harga yang akan dibanderol untuk Windows 10 setelah satu tahun kemudian.

Di dalam blog milik Windows, Terry Myerson menuliskan “Segalanya tentang Windows 10, mengenai pengalaman, layanan dan upgrade gratis tersebut berarti suatu manfaat yang berkelanjutan untuk para pelanggan kami. Generasi baru Windows adalah komitmen untuk membebaskan orang dari teknologi dan membuat mereka bisa melakukan sesuatu yang lebih hebat”.

Namun, sangat disayangkan masih ada hal yang belum begitu jelas diterangkan. Para pengguna Windows 7 atau Windows 8.1 bisa mengunduh Windows 10, tapi apakah Sistem Operasi Windows 10 yang terbaru akan cocok dengan perangkat keras yang lama ? Masih menjadi tanda tanya mengenai hal tersebut.

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More