WD Purple Surveillance Hard Drives

10/11/2014    Alfiana Irsyada Salma    553     Artikel Bebas

Produsen penyimpanan Western Digital [WD] memperkenalkan terobosan baru yakni Hard disk WD Purple yang ditujukan untuk menyimpan Video dengan resolusi tinggi dalam sistem keamanan [Video Surveillance]. Varian cakram WD Purple berukuran 3,5 inci yang tersedia dalam kapasitas 1 hingga 6 Terabyte [TB]. Hard disk WD Purple dirancang semaksimal mungkin, hard disk tersebut bisa bekerja terus menerus merekam video kualitas HD dan bisa terhubung dengan maksimal 32 kamera.

Tenarnya Internet Of Things membuat Western Digital [WD] menciptakan suatu hal yang baru yakni meluncurkan WD Purple. Karena kini semakin banyaknya perangkat yang terhubung dan kebutuhan penyimpanan dalam ekosistem yang semakin tinggi.

Matt Rutledge, General Manager Storage Technology Group Western Digital, mengatakan bahwa Internet Of Things sendiri telah meluncurkan banyak aplikasi pengawasan video, dimana kamera video dengan bit rate dan resolusi tinggi yang terhubung dengan banyak perangkat lain dan memberikan data dalam jumlah besar yang bisa dianalisa.

Western Digital mengintegrasikan teknologi All Frame dalam WD Purple untuk menjamin realibilitas hard disk saat dipasang di dalam sistem keamanan kelas rumah atau UKM. Teknologi All Frame ini diklaim memiliki keuntungan, seperti mengurangi resiko Frame Loss, dirancang secara spesifik untuk sistem keamanan pengawasan, algoritma caching yang sesuai dengan aplikasi pengawasan, dan mendukung hingga delapan drive yang disusun bersamaan untuk meningkatkan kapasitas.

Selain itu, terdapat fitur lain yang diberikan WD yakni upgrade firmware yang bekerja dengan fitur ATA streaming untuk mengurangi terjadinya error dan interupsi pada video yang sering terjadi saat hard disk desktop digunakan secara tidak tepat dalam sistem keamanan. Saat ini WD Purple sudah tersedia di Indonesia dalam kapasitas 1 hingga 6 TB dan memiliki garansi terbatas selama tiga tahun. Harga hard disk tersebut sekitar Rp. 4,2 juta.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More