Update Terbaru Waze Akan Menghindarkan Anda Dari Persimpangan Sulit

18/07/2016    Reza Indra    242     Teknologi

Di era digital saat ini, hampir semua kegiatan manusia mengandalkan perangkat elektronik. Salah satunya adalah navigasi, jika zaman dahulu kita menggunakan peta biasa untuk mencari sebuah alamat, sekarang sudah ada peta digital atau sering disebut GPS. Untuk menggunakan GPS, kita tidak perlu lagi membeli perangkat khusus, karena saat ini sudah dapat dipasang diperangkat smartphone apapun.

Aplikasi GPS yang saat ini banyak digunakan orang adalah Waze. Waze adalah aplikasi milik Google yang terdapat banyak fitur menarik, seperti laporan trafik kemacetan, laporan kecelakaan, polisi, dan berbagi informasi sesama pengguna Waze. Saat ini Waze sedang melakukan uji coba untuk menghidari "persimpangan sulit", beberapa hal yang dianggap persimpangan sulit adalah persimpangan yang tidak memiliki lampu lalu lintas, volume kendaraan yang padat, dan jarak pandang yang terbatas.

Waze akan menghindari anda dari persimpangan sulit dan mengarahkan ke jalur lain dengan jarak tempuh yang sama, sehingga pengguna tidak kehabisan waktu di jalan. Untuk sekarang fitur ini baru bisa digunakan di kota Los Angles, dan akan segera hadir secara global.   

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More