Twitter Hadirkan Yang Terbaru Bersama SoundCloud

19/10/2014    Alfiana Irsyada Salma    600     Desain

Para pengguna Twitter selalu memberikan kicauan setiap harinya. Sehingga membuat pihak Twitter terus berpikir untuk melakukan inovasi baru agar dapat memberikan yang terbaik untuk para penggunanya. Twitter mempunyai inovasi baru dengan fitur terbaru yang akan menarik perhatian penggunanya. Kini, Twitter akan menambahkan sebuah kemampuan baru yaitu fitur musik dalam timeline pengguna. Untuk membuat inovasinya terwujud sempurna Twitter bekerja sama dengan SoundCloud untuk membuat musik dalam timeline.

Fitur baru yang akan dibuat Twitter dinamakan “Twitter Audio Card” yang memungkinkan pengguna untuk langsung bisa memutar dan mendengarkan musik kesukaannya. Selain itu, bagi rekan pengguna lainnya, bisa melakukan retweet lagu yang telah muncul dalam timeline miliknya tersebut.

“Twitter Audio Card” diklaim mampu menampilkan album musik dalam modus layar penuh dan dapat digunakan dalam perangkat berbasis Android dan IOS. Bagi perusahaan musik inovasi Twitter sebagai salah satu cara untuk mempromosikan hasil karya dari para seniman musik untuk dapat mengenalkan sekaligus memasarkan lagu-lagu terbarunya.

Dari pihak SoundCloud mengatakan bahwa peluncuran “Twitter Audio Card” telah bekerja sama dengan beberapa label dan pencipta musik Amerika misalnya seperti This is American Life, NASA, David Guetta, dan Steve Aoki dan akan ditambahkan lagi beberapa label lainnya dilain waktu. Kini, kamu bisa menikmati kicauan dengan gaya yang berbeda dan dengan fitur terbaru dari Twitter yang menarik.

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More