Tips jitu dalam Membangun Ranking untuk Website yang Baru dibuat

14/02/2014    Renra Sedoya    879     Marketing

Jika website anda masih tergolong wesite yang baru dibangun, teknik atau cara marketing terbaik yang saya sangat anjurkan adalah dengan cara anda sering berinteraksi dan berkontribusi dalam berbagai website forum, social media, maupun blog. Lakukan teknik ini dengan cara yang baik bukan dengan spamming atau cara yang dapat merugikan orang lain.

Saat anda sering berbagi ilmu dan pengetahuan dengan orang lain di berbagai website forum, social media, ataupun blog maka secara tidak langsung anda sudah membangun reputasi anda sendiri dan orang lain akan dapat dengan mudah untuk anda arahkan ke website anda.

Selalu buat konten yang fresh dan bermanfaat. Buat visitor untuk mengunjungi website anda berkali-kali bahkan setiap hari karena mereka akan terus menemukan konten yang baru dan menarik pada website anda. Selain itu pengaruh dari konten yang menarik yaitu akan meningkatkan waktu visitor untuk berlama-lama membaca website anda.

Biasanya visitor akan sangat menghargai website anda saat konten yang anda buat berupa tutorial singkat, artikel yang memberikan solusi, maupun tools yang bermanfaat dan dapat digunakan oleh visitor. Algoritma Google akan selalu diupdate menjadi yang lebih baik lagi. Google ingin selalu lebih menampilkan informasi yang sangat tepat bagi pengguna. Sehingga kualitas konten dan hubungan kita terhadap visitor menjadi hal yang paling dilihat untuk saat ini. Setelah lahirnya Google Panda ditahun 2011, Google Penguin ditahun 2012, kini saatnya Google Hummingbird memonitor website kita semua sejak pertengahan tahun 2013 hingga saat ini.

Sekian dulu, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca website DUMET School. Akhir kata saya ucapkan terimaksih. Salam SEO!

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More