SoundCloud - Hear the world's sounds

10/08/2014    Estu Susilo    1123     Desain

Masih membahas jutaan sosial media yang ada di dunia tentunya, kali ini saya mau bahas platform yang satu ini.

SoundCloud di gambarkan awan dengan gelombang suara, platform ini memungkinkan penggunanya membagika suara atau musik-musik secara online. Lalu apa hubungannya dengan sosial media sosial ? Mungkin menurut anda ini kurang cocok untuk disebut media sosial, eits... tunggu dulu jangan lupa media sosial itu adalah tempat kita berbagi sesuatu ya kan ? maka itu saya kategorikan sebagai media sosial.

Cukup kali ya untuk pembukaannya, sekarang kita bahas lebih jauh apa itu soundCloud.  Kita bahas ulang ya, SoundClound itu sebuah platform untuk berbagi file suara secara online, mirip dengan youtube yang membagi video tapi soundcloud hanya membagi audio mirip dengan MySpace.

Di SoundCloud kita bisa mengupload file audio berdurasi paling panjang yaitu 120 menit, jika leboh dari itu akan di minta biaya terntu. Di soundcloud ini kita bisa upload apapun yang asalkan itu suara, anda bisa upload diri anda saat menyanyi, berpuisi, berpidato, bermusik, percakapan dan lain-lain.

Menurut saya pribadi platform ini cocok untuk di jadi kan tempat penyimpanan file audio yg handal, karena kita dapat langsung streaming jadi tiak perlu repot mendownload terlebih dahulu, tapi hal yang perlu di ingat jangan melakukan pembajakan ya dengan platform ini.

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More