Smartphone Tampil Elegan

20/08/2014    Alfiana Irsyada Salma    565     Artikel Bebas

Sebuah perusahaan asal Jepang Sharp yang terkenal dengan produsen elektronik dengan produknya televisi. Kini, melebarkan sayapnya ingin berkecimbung di dunia smartphone. Seperti kita ketahui dunia smartphone kini telah marak dibicarakan begitu banyak perusahaan menciptakan berbagai macam spesifikasi smartphone yang begitu menggiurkan sehingga masyarakat tertarik untuk membelinya.

Maka dari itu, Sharp ingin bersaing memeriahkan dunia smartphone dengan menciptakan sebuah smartphone yang menarik. Smartphone terbaru buatan Sharp bernama Sharp Aquos Crystal. Di desain dengan begitu elegan sehingga menarik banyak peminat untuk segera memilikinya.

Sharp memberikan desain yang menarik untuk smartphone terbarunya Sharp Aquos Crystal, di desain dengan bezel yang sangat tipis nyaris tak terlihat atau frameless. Dengan ukuran 5 inci, resolusi HD 1280 x 720 Pixel dan ditunjang dengan prosesor quad core 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400, memiliki RAM sebesar 1,5 GB, serta memori penyimpanannya dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 8GB + dilengkapi dengan MicroSD, baterai berkapasitas 2040 mAh. Sharp Aquos Crystal juga sudah berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android terbaru Android 4.4 KitKat. Nah, bagi kalian yang suka foto selfie Sharp Aquos Crystal memiliki kamera depan dan belakang. Kamera depannya beresolusi 1.2 megapixel bisa untuk foto selfie dan video call, sedangkan kamera belakangnya CMOS dengan resolusi sebesar 13.1 Megapixel.

Seperti smartphone pada umumnya, Sharp Aquos Crystal juga dilengkapi dengan Wifi, Bluetooth, GPS, Port Micro USB, Jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE.

Dengan desain layar sentuh yang berukuran 5 inci berteknologi S-CG Silicon Crystal Display Sharp Aquos Crystal dapat menampilkan gambar dengan kualitas yang sangat jernih. Bagi kalian yang hobby foto-foto Sharp Aquos Crystal cocok untuk kalian miliki. Karena selain kualitas gambarnya yang jernih, Sharp Aquos Crystal memiliki beberapa fitur yang menunjang pada kameranya karena terdapat FlashLight, NaviTime, Real Time HDR, PhotoSphere, NightCatch II.

Smartphone Sharp Aquos Crystal kini hadir dengan empat pilihan warna yang elegan yakni, hitam, putih, merah muda dan biru.

Presiden Sharp Elektronik Jepang, Kozo Takahashi akan memperkenalkan Sharp Aquos Crystal tidak hanya dipasaran lokal saja melainkan akan sampai Go Internasional salah satu tujuannya adalah memperkenalkan Sharp Aquos Crystal di negara Amerika Serikat dan Kozo Takahashi berencana akan memperkenalkan Sharp Aquos Crystal di Indonesia pada 29 Agustus 2014 mendatang dengan harga sekitar 54.480 yen atau Rp. 5.500.000,- harga tersebut belum termasuk pajak.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More