Siapkan Air Umbrella Payung Terobosan Baru

20/10/2014    Alfiana Irsyada Salma    713     Artikel Bebas

Dikala hujan tiba banyak orang yang tergesa-gesa untuk mengeluarkan payung dengan tujuan untuk melindungi diri dari derasnya air hujan. Payung sudah ada sejak lama dan payung adalah salah satu benda yang paling sering dikeluarkan ketika hujan datang. Payung merupakan alat sederhana yang istimewa yang bisa melindungi tubuh dari serangan air hujan. Kini, Payung menjadi project terbaru bagi Kickstarter dan bagi para team insinyur di China dengan mengembangkan sebuah payung yang dapat melindungi tubuh dari derasnya air hujan tanpa menggunakan kain nilon atau sejenisnya.

Payung buatan Team insinyur China dinamakan “Air Umbrella” atau Payung Angin [udara], karena hanya dengan hempasan angin, payung tersebut bisa menghasilkan udara yang dapat melindungi tubuh kita dari air hujan. Payung yang dibuat dengan teknologi tinggi tersebut merupakan gagasan dari sekelompok orang, sekelompok orang tersebut berasal dari bidang dirgantara yang merupakan lulusan dari Universitas Nanjing dan Universitas Beijing. Para pengembang telah berhasil menciptakan prototipe yang dapat bekerja dengan unik dan dengan bentuk payung yang menarik.

Air Umbrella mempunyai bentuk payung yang simple seperti layaknya tongkat plastik dan dilengkapi sebuah tombol power kecil yang terletak didasarnya, ketika kamu menekan tombol power tersebut, maka mesin yang terdapat didalam payung tersebut hidup dan dapat menciptakan hembusan angin melingkar pada titik tengah yang akan melindungi si pemegang payung tersebut dalam radius satu meter.

Para team pengembang mengatakan terdapat tiga jenis model payung yang akan dipasarkan. Pertama, Model A akan dipasarkan untuk perempuan yang panjangnya hanya 30 cm dan dapat bertahan selama 15 menit. Kedua, Model B dibuat sepanjang 50 cm dan dapat bertahan selama 30 menit. Ketiga, Model C dibuat sepanjang 80 cm dan dapat bertahan selama 30 menit. Jadi kamu tidak bisa berlama-lama ditengah guyuran air hujan.

Payung Air Umbrella hanya dapat melindungi dua orang dalam kondisi hujan ringan. Sayangnya, karena Air Umbrella masih dalam bentuk prototipe dan masih dalam proses pendanaan melalui Kickstrater. Jadi Air Umbrella belum bisa diluncurkan secepatnya di Indonesia.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More