Rovio Akan Segera Merilis Dua Edisi Game Angry Birds Terbaru

28/08/2014    Reza Indra Gunawan    552     Teknologi

Setelah sukses dengan beberapa edisi game sebelumnya, dalam waktu dekat ini perusahaan Rovio akan merilis kembali game Angry Birds versi terbaru. Dua edisi game Angry Birds yang akan dirilis dalam waktu dekat ini bernama Angry Birds Stella dan Angry Birds Transformers.

Untuk Game Angry Birds Stella, akan resmi diluncurkan pada 4 september mendatang, dan akan terintegrasi pada sistem operasi seperti iOS, Android, dan Windows Phone. Pihak developer Rovio telah merilis trailer resmi dari game ini yang dapat dilihat di Youtube, dan sepertinya akan menyajikan petualangan yang lebih seru, lucu dan penuh aksi. Di game ini juga akan memunculkan beberapa karakter baru yang pada edisi sebelumnya belum ada, seperti Stella (karakter utama dari game ini), Gale, Dahlia, dan Willow.

Sementara untuk Game Angry Birds Transformers, pihak developer Rovio belum memastikan kapan tepatnya tanggal akan dirilis secara resmi, namun mereka mengatakan game ini paling cepat akan dirilis pada akhir tahun 2014 atau awal tahun 2015.

Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk memainkan game ini. Kita lihat dulu ya video trailer nya.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More